Kamis, 01 Desember 2016

Menyambut HUT Ke-2, DWP Bakamla RI Lakukan Kunjungan ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung

Menyambut HUT Ke-2, DWP Bakamla RI Lakukan Kunjungan ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung


Sebagai salah satu bagian dari rangkaian kegiatan HUT Ke-2 Bakamla RI, Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (DWP Bakamla RI) Ny. Tati Ari Soedewo bersama para pengurus DWP Bakamla RI melaksanakan kunjungan ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Jalan Raya Bogor Cimanggis, Depok, Kamis (1/12/2016).

Kedatangan Ketua DWP bersama rombongan diterima oleh Pimpinan Yayasan Wisma Tuna Ganda Palsigunung  Kristanti. Yayasan yang berdiri sejak 2 Maret 1975 ini pada saat ini memiliki 55 orang karyawan dan 3 orang tenaga pengajar yang bertanggung jawab atas 27 anak-anak dengan keterbatasan mental dan fisik, dan mendapatkan perawatan fisioterapi untuk kesehatan mental dan fisik yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Ketua DWP menyampaikan bahwa dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Bakamla RI untuk menyambut HUT ke-2 tahun ini Bakamla RI ingin memberikan dan berbagi sedikit perhatian kepada anak-anak Wisma Tuna Ganda Palsigunung, sebagai rasa syukur atas terbentuknya DWP yang dapat dikatakan masih “seumur bayi” sehingga masih butuh banyak belajar. Dalam kesempatan itu Ketua DWP juga mohon do’a dari semua anggota yang hadir agar DWP dapat berkembang dan maju seiring dengan Bakamla RI.

Pada akhir kunjungan Ketua DWP Bakamla RI menyerahkan sejumlah santunan uang tunai dan barang-barang kebutuhan pokok yang diterima oleh Pimpinan Wisma Kristanti dan menyampaikan harapannya agar santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yayasan dan anak-anak khususnya.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar