Selasa, 13 Desember 2016

Pangaramabar Beri Dukungan Moril dan Semangat Kepada Prajurit Korban Gempa Aceh

Pangaramabar Beri Dukungan Moril dan Semangat Kepada Prajurit Korban Gempa Aceh


Dalam rangka memberikan dukungan moril dan semangat kepada prajuritnya yang mengalami musibah gempa Aceh, Panglima Komando Armada RI Kawasana Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. melaksanakan kunjungan kepada para prajurit jajaran Koarmabar yang berdinas di Pidie Jaya Aceh. Selasa (13/12).

Dalam kunjungan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mendatangi rumah-rumah para prajurit yang mengalami kerusakan akibat gempa dan sekaligus menyerahkan bantuan guna meringankan beban para prajurit dan keluarganya. Kegiatan ini merupakan kepedulian Pangarmabar kepada para prajuritnya untuk memberikan dukungan moril dan semangat dalam menghadapi musibah yang dialaminya.

Dalam pada itu, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. juga melaksanakan kunjungan Posko Kesehatan TNI di halaman Kantor Bupati Pidie Jaya Aceh.

Turut mendampingi Pangarmabar dalam kesempatan tersebut Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., Asops Pangarmabar Kolonel Laut (P) Suwito, S.E., M.Si., Asintel Pangarmabar Kolonel Laut (P) Angkasa Dipua serta Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Nasruddin.

0 komentar:

Posting Komentar