Jumat, 09 Desember 2016

RAYAKAN NATAL BERSAMA SANTA'S KITCHEN DI MALL OF INDONESIA

RAYAKAN NATAL BERSAMA SANTA'S KITCHEN DI MALL OF INDONESIA

Dalam mengisi liburan Natal dan tahun baru, Mall Of Indonesia menghadirkan rangkaian acara menarik yang wajib dikunjungi oleh para pengunjung setia MOI. Untuk merayakannya.

Dalam acara jumpa Pers yang digelar Manajemen MOI, Marketing Communication Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha menjelaskan, bahwa Mail of Indonesia ditahun 2016 ini mengangkat tema ”SANTA'S KITCHEN" yang berlangsung mulai tanggal 1 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

Lebih jauh ditegaskan, bahwa memasak pada umumnya dilakukan oleh orang dewasa, namun Mall of Indonesia menghadirkan konsep yang berbeda yaitu mengajak anak – anak untuk belajar memasak dan berkreasi dengan masakan yang mereka buat sendiri.

Santa’s Kitchen di Atrium PASAR MOI dan Lantai 2, hadir untuk mengisi Iiburan Natal dan Tahun Baru yang seru, ceria dan penuh kegembiraan bersama keluarga. Banyak rangkaian acara seru dan menarik yang disajikan di Santa’s Kitchen, yaitu setiap anak dapat menikmati keseruan memasak di berbagai arena bertema Natal seperti Snowman BBQ Station, Reindeer Breakfast Station yang mengajak si kecil belajar membuat BBQ dan sarapan pagi sendiri serta berbagai station menarik Iainnya seperti Polar Bear Dessert & Drink Station, Elf Bakery Shop dan Gingerbread House. Untuk menambah semarak natal dan tahun baru, Mall of Indonesia juga menghadirkan berbagai kompetisi seperti Snow ice eating competition, Christmas bento competition, Ginger bread house decorating, & Elf Parade Costume contest. Untuk dapat mengikuti berbagai aktivitas di Santa‘s Kitchen pengunjung cukup berbelanja di seluruh tenant Mall of Indonesia dan menukarkan struk belanja seniIai Rp. 300.000; untuk mendapatkan 1 tiket di wahana Santa‘s Kitchen.

Tanggal 17 Desember 2016 mulai pukul 20.00 jangan Iupa untuk beianja akhir tahun di Midnight Sale Mall of Indonesia. Banyak penawaran menarik seperti discount up to 70%, hadiah voucher belanja, gadget dan elektronĂ­k setiap jam dan juga setiap pengunjung akan mendapatkan free parking seIama event berlangsung, jelas Lady Samantha selaku Marketing Communication Manager Mall of Indonesia.(Pry).

0 komentar:

Posting Komentar