Rabu, 07 Desember 2016

TIM PADUAN SUARA KOLINLAMIL SIAP TAMPIL DI MABESAL CILANGKAP

TIM PADUAN SUARA KOLINLAMIL SIAP TAMPIL DI MABESAL CILANGKAP

Tim paduan suara dari Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) siap tampil di Mabesal Cilangkap dalam acara lomba pesparawi yang diselenggarakan di untuk wilayah barat.

Menurut rencana pesta kerohanian ini akan dilaksanakan perlombaannya pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2016 di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap Jakarta Timur. Dan Lomba ini akan diikuti oleh seluruh Kotama TNI Angkatan Laut yang ada di wilayah barat khususnya yang beragama nasrani.

Iven ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan rohani bagi yang beragama nasrani dan sudah merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Sebanyak 35 personel yang terdiri dari militer, PNS, dan Ibu-ibu Jalasenastri di bawah koordinator Kolonel Laut (T) T.M. Sitanggang yang sehari-hari menjabat selaku Kepala Dinas Material dan Perbekalan (Kadismatbek) Kolinlamil mengatakan timnya telah siap menampilkan yang terbaik pada acara pesta paduan suara yang diselenggarakan di Mabesal, Cilangkap.

Lebih lanjut Kolonel Sitanggang menjelaskan bahwa menjadi Juara dan meraih nomor urut pertama tentunya keinginan dan harapan setiap peserta di saat mengikuti sebuah perlombaan. Namun ada satu hal yang lebih mengandung makna dalam momen ini adalah bagaimana umat kristiani dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, secara  serentak dan kompak memuji serta memuliakan nama Allah melalui berkat suara yang sangat indah yang telah dikaruniai Tuhan kepada tiap-tiap manusia, itu yang lebih penting.

Menghadapi lomba ini tim paduan suara Kolinlamil telah mempersiapkan diri selama kurang lebih satu bulan dan terakhir sebelum tampil mereka melakukan latihan yang disaksikan oleh Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kolinlamil Ny. Erlies Putu. Wijamahaadi dan Kepala Staf Kolinlamil Laksamana Pertama TNI Edi Surjanto, S.E., M.M.(Ns)

0 komentar:

Posting Komentar