Minggu, 11 Desember 2016

Warga Blitar Padati Mall Terkemuka Di Jakarta

Warga Blitar Padati Mall Terkemuka Di Jakarta

Pada masa liburan panjang, umumnya masyarakat Indonesia mengisi waktunya dengan beraneka macam cara, tak terkecuali bagi ratusan warga Blitar yang tergabung dalam perkumpulan Delapan Tujuh (Delaju) SMAN-1 Talun, Blitar, mereka mengisi waktu liburan dengan memggelar reuni bagi angkatannya, di beberapa tempat ternama di Jakarta, Minggu (11/12/2016).

Kedatangan mereka dengan menggunakan salah satu jasa layanan kereta api jurusan Malang-Jakarta, disambut Kepala Biro Umum Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Karoum Bakamla RI) Laksamana Pertama Maritim Suradi Agung Slamet, S.T., S.Sos., M.M. beserta keluarga, di Stasiun Pasar Senin, Jakarta Pusat.

Di area parkir Stasiun, telah disiapkan tiga bus berukuran besar dan sedang untuk selanjutnya melaksanakan tour religi sekaligus nelaksanakan ibadah Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Seusai melaksanakan ibadah Shalat Dzuhur, di sana seluruh anggota Delaju memanfaatkan momen langka itu untuk berfoto bersama di halaman Masjid milik negara tersebut.

Kegiatan dilanjutkan melihat dari dekat tentang isi dari tugu Monumen Nasional (Monas) yang merupakan ikon nya Jakarta.

Untuk mengisi waktu pada malam harinya, mereka menggelar acara temu kangen di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hingga keesokan harinya.
Acara yang berlangsung dua hari (10-11 Desember) itu diwarnai dengan saling bercerita mengenang masa SMA.

Sebelum meninggalkan Jakarta, ratusan alumnus SMAN-1 Talun tersebut 'menyerbu' salah satu mall terkemuka di Jakarta Pusat untuk mendapatkan oleh-oleh yang diinginkannya masing-masing.

Turut hadir pada acara tersebut, mantan guru dari SMAN ternama tersebut yakni Roykan (70 th) dan Widodo (60th) yang mantan guru SMP Wlingi.

0 komentar:

Posting Komentar