Senin, 23 Januari 2017

DANSATLINLAMIL SURABAYA KUNJUNGI KELUARGA PRAJURIT YANG SAKIT

DANSATLINLAMIL SURABAYA KUNJUNGI KELUARGA PRAJURIT YANG SAKIT

Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, S.T. M.M. mengunjungi beberapa prajurit dan keluarga Satlinlamil Surabaya yang sedang menderita sakit dan dalam perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Ramelan, Surabaya, Senin (23/1).

Kunjungan Komandan Satlinlamil Surabaya ini di sela-sela kesibukannya meluangkan waktu memberikan perhatian kepada prajurit dan keluarga Satlinlamil Surabaya yang sedang sakit dan dirawat di beberapa ruangan di RSAL dr. Ramelan.

Pamen dengan tiga melati dipundak tersebut, dengan penuh kesabaran dari satu gedung ke gedung lainnya di mana para prajurit dirawat didatangi satu persatu melihat langsung kondisi para prajurit. Bahkan satu persatu prajuritnya ditanyai penyakitnya dan kondisi kesehatan masing-masing saat itu, termasuk pemberian pelayanan kesehatan dari tim medis.

Ada beberapa orang prajurit dan keluarga yang mengalami sakit dan membutuhkan perawatan intensif di Rumah Sakit dr. Ramelan, diantaranya Patah Tulang Lengan Kiri, istri prajurit yang melahirkan secara operasi caesar, dan anak prajurit yang sudah menjalani operasi ringan.

Usai melaksanakan kunjungan, Komandan menegaskan bahwa perlu memberikan perhatian kepada para prajurit untuk membangun rasa kekeluargaan dan komunikasi dari atasan kepada bawahan dan sebagai mitra kerja. Saat-saat seperti ini sangat mereka butuhkan perhatian dan sentuhan-sentuhan dari para atasannya. Hal ini dapat mempengaruhi peningkatan moril, psikologis dan proses percepatan penyembuhan penyakit mereka. tuturnya.

Selain itu, tidak hanya sekedar melihat dan menjenguk, Komandan juga menyampaikan semoga keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan menghadapi cobaan dan untuk yang sakit semoga segera diberikan kesembuhan agar cepat kembali berkumpul kembali bersama keluarga.

Mengakhiri kunjungannya, Pangkolinlami menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tim medis yang telah memberikan pelayanan kesehatan yang baik.(Nrlry)

0 komentar:

Posting Komentar