Senin, 30 Januari 2017

KADEP IPTEK SESKOAL PAMITAN KE ANGGOTA SESKOAL

KADEP IPTEK SESKOAL PAMITAN KE ANGGOTA SESKOAL

Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadep Iptek) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (T) Eko Sudjatmiko, S.E. memimpin langsung apel khusus yang dilaksanakan di GOR Gd. Romli Seskoal Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Dalam apel khusus yang dihadiri para pejabat Utama Seskoal, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal, Kadep Iptek berpamitan keseluruh anggota sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Seskoal terkait dengan berakhirnya masa penugasan di Seskoal dan akan segera menempati jabatannya yang baru di Koarmabar sebagai Koorsahli.

Dihari terakhir keberadaannya di Seskoal Pamen berpangkat Kolonel ini berpesan kepada anggota Seskoal agar selalu mentaati peraturan yang sudah ada di kedinasan serta tertib berlalu lintas, selalu bijak dalam penggunaan energi atau sesuai dengan kebutuhan, mewaspadai efek musim penghujan yang terus menerus, melayani Pasis Dikreg Seskoal dengan baik dan selalu menjaga kebersihan lingkungan Seskoal.

Bertindak selaku Komandan Upacara dalam apel khusus ini, Mayor Laut (P) Lugi Santoso yang sehari-hari sebagai Kasi OMP Subditjianops Ditjian Straops Seskoal.(Nl)

0 komentar:

Posting Komentar