Senin, 23 Januari 2017

Kapusjianmar Seskoal Pimpin Upacara Bendera 

Kapusjianmar Seskoal Pimpin Upacara Bendera 


Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal)  Kolonel Laut (P) Agus Sulaeman, M.Sc. memimpin Upacara Bendera hari Senin yang dilaksanakan di Lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir Jakarta Selatan, Senin, (23/01) dengan Komandan Upacara Mayor Laut (T) Kurniawan, M.Pd yang sehari-hari menjabat sebagai KASI BMN Subditlog Ditbin Seskoal.

Dalam amanatnya  Pamen berpangkat Kolonel ini mengatakan bahwa Seskoal memiliki tugas penting sebagai lembaga pendidikan tertinggi di Angkatan Laut yaitu mencetak para perwira menengah TNI AL menjadi staf dan komando dalam tatanan yang strategis dan mumpuni serta melaksanakan pengkajian akademis matra laut dengan visi Menjadikan Seskoal sebagai Naval and Maritim Science Center of Exellence melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam pertahanan negara matra laut.

Selain itu juga, diingatkan kembali kepada seluruh anggota Seskoal untuk tetap selalu waspada dan menjaga kesehatan dalam menghadapi musim pancaroba ini.

Diakhir amanatnya Kapusjianmar berpesan agar prajurit yang bertugas di Seskoal menjadi prajurit TNI AL yang mampu dan selalu bekerja keras, Cerdas dalam mengambil keputusan dan Ikhlas dengan memasrahkan hasil kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Nry)

0 komentar:

Posting Komentar