Rabu, 18 Januari 2017

Kasarmabar Laksanakan Jam Komandan, Kepada Seluruh Perwira Mako Koarmabar

Kasarmabar Laksanakan Jam Komandan, Kepada Seluruh Perwira Mako Koarmabar

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E. melaksanaka jam komandan kepada seluruh perwira berpangkat Letnan Dua sampai dengan Letnan Kolonel Markas Komando (Mako) Koarmabar di Aula Yos Soedarso, Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Nomor 67, Jakarta Pusat.

Dalam arahannya Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., antara lain menyampaikan, bahwa kegiatan jam komandan ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi para perwira dalam menyongsong dan melaksankan berbagai kegiatan di tahun 2017. Kegiatan ini juga sebagai evaluasi semua kegiatan yang telah kita kerjakan pada tahun 2016.

Lebih lanjut Kasarmabar mengatakan, untuk mencapai kesuksesan semua Aprogram kerja kedepan menuntut kebersamaan, sinergitas dan komitmen yang kuat serta kerja keras kita semua.

Pada kesempatan tersebut, Kasarmabar kembali menekankan dan menegaskan tentang semua instruksi dan kebijakan pimpinan TNI dan TNI Angkatan Laut untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan tugas-tugas yang akan datang.(Nrly)

0 komentar:

Posting Komentar