Minggu, 22 Januari 2017

KASKOLINLAMIL TEGASKAN KEPADA PRAJURIT UNTUK HINDARI PELANGGARAN

KASKOLINLAMIL TEGASKAN KEPADA PRAJURIT UNTUK HINDARI PELANGGARAN

Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil) Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M. kembali pimpin apel khusus untuk menginspeksi kesiapan seluruh prajurit dan PNS Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), baik yang berdinas di staf Markas Komando maupun di Kapal Republik Indonesia (KRI) berlangsung di lapangan apel Markas komando Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/1).

Menurut Kaskolinlamil, apel khusus seperti ini dilaksanakan untuk menginspeksi kesiapsiagaan setiap anggota, dari aspek kedisiplinan dan kehadiran dalam dinas maupun dalam melaksanakan tugas. 

Sebagai prajurit yang mengabdi kepada bangsa dan negara, kita harus menyadari apa yang telah diberikan negara kepada kita harus kita manfaatkan sebaik-baiknya. Baik Gaji, tunjangan, perlengkapan yang diberikan kepada kita adalah dari rakyat dan itu harus kita gunakan dengan baik, jelas Kaskolinlamil.

Kaskolinlamil mengatakan, belakangan ini banyaknya permasalahan yang timbul di kalangan prajurit yang mengarah kepada tindak pelanggaran disiplin maupun pidana disebabkan berbagai latar belakang yang menjadi penyebabnya.

Namun, sebagai prajurit yang memiliki Sapta Marga dan Sumpah Prajurit tentu pelanggaran merupakan hal yang harus dibenahi. Saya berharap di lingkungan kerja Kolinlamil hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum dan disiplin harus kita hindari, katanya.

Dalam apel khusus tersebut bertindak sebagai komandan apel dipimpin Komandan Denmako Kolinlamil Letkol Laut (P) Dewa Gede Oka S, S.E.

Selain menginggung masalah disiplin, yang tidak pernah henti-hentinya menjadi perhatian pimpinan adalah penyalahgunaan narkoba dan menekankan kepada seluruh jajaran prajurit Kolinlamil untuk menjauhi dan menghindari barang haram narkoba.

Saya tegaskan kepada para prajurit untuk segera dan secara tegas jauhkan diri dan hindari diri kita dengan barang haram narkoba. Ingat apa yang sudah kita capai di TNI AL dan keluarga kita dirumah. Jangan coba-coba dekati dan ikut-ikutan!, tegas Kaskolinlamil.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar