Senin, 23 Januari 2017

KOMANDAN SESKOAL RESMIKAN SENAT PASIS DIKREG SESKOAL

KOMANDAN SESKOAL RESMIKAN SENAT PASIS DIKREG SESKOAL

 Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M. meresmikan Pembentukan Senat Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-55  TP 2017 dalam suatu upacara di Hall A Gedung R.E Martadinata Seskoal, Bumi Cipulir Jakarta Selatan, Senin (23/01).

Senat Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017 ini dibentuk pada dasarnya sebagai penghubung antara Pasis dan lembaga, guna mewadahi kepentingan Pasis yang tidak diatur oleh lembaga.

Dalam kepengurusan Senat Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 TP 2017, terpilih sebagai Ketua Senat adalah Mayor Laut (P) M Reza Achwandi, Wakil Senat Mayor Marinir Ahmad Yani, Penasehat Mayor Laut (P) Dahana Ali Perkasa dan 18 pengurus lainnya sebagai Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, Kasi Produksi, Pendidikan, olahraga, kesehatan, sosial, keamanan, kesenian dan tradisi, rohani Islam, Kristen, Hindhu, dokinfolahra, humas, transportasi, urusan dalam dan dukungan umum.

Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M menyampaikan ucapan selamat dan memerintahkan Ketua dan jajaran pengurus senat untuk segera membuat program dan rencana kerja yang akan dilaksanakan selama masa pendidikan. Saya berharap pejabat senat dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin, dan kepada para Pasis yang tidak masuk kedalam jajaran pengurus senat agar membantu dan melaksanakan semua kegiatan yang direncanakan oleh senat, sehingga semua program dapat berjalan dengan baik dan lancar, ujar Pejabat nomor satu di Seskoal ini.

Kegiatan yang dihadiri Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr (Han), para Pejabat Utama Seskoal, para dosen dan Perwira Penuntun serta seluruh Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 ditandai dengan penyematan tanda senat yang diwakili oleh Ketua Senat Mayor Laut (P) M Reza Achwandi.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar