Sabtu, 28 Januari 2017

Laboratorium Klinik Gunung Sahari Akan Gelar Jalan Sehat Pada 11 Maret 2017

Laboratorium Klinik Gunung Sahari Akan Gelar Jalan Sehat Pada 11 Maret 2017


Salah satu jenis olahraga yang paling murah, mudah dan aman serta banyak manfaatnya untuk keeshatan adalah jalan kaki. Disamping itu dengan jalan kaki bersama keluarga, akan terasa lebih menyenangkan, untuk itu dalam menyambut HUT Laboratorium Klinik Gunung Sahari yang ke 32 tahun, pada tanggal 11 Maret 2017, Laboratorium Klinik Gunung Sahari yang juga memiliki kantor Cabang di Depok, Kelapa Gading serta Citra Garden Jakbar, mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang juga diisi berbagai kegiatan penyuluhan kesehatan dan hiburan menarik, yang bisa diikuti oleh orang tua maupun anak-anak.

Pada Finish jalan sehat di Lapangan Banteng, nantinya juga diadakan kampanye kesehatan, Penyuluhan Narkoba, kegiatan tersebut didukung penuh oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, serta Ormas Anti Narkoba seperti Indonesia Anti Narkoba (INSANO) serta BNN, panitia juga telah menggandeng beberapa sponsor seperti Pocari Sweat, Koran Sinar Pagi, serta beberapa Media Televisi.

Kosep acara ini adalah ditekankan pada acara keluarga, karena pesertanya dari Anak - anak sampai Orangtua dan Kami juga mengajak para Bapak - Bapak untuk mengikuti lomba memasak, lomba Mewarnai bagi anak TK dan PAUD, Lomba Melukis bagi Anak SD, serta masih banyak lomba - lomba lainnya untuk bisa diikuti oleh para peserta Jalan Sehat", tambahnya.

Etik menambahkan, kegiatan ini adalah rangkaian HUT Laboratorium Klinik, pihaknya sengaja mengambil kegiatan Jalan Sehat, karena kalau jalan sehat itu semua umur bisa mengikuti dan juga tidak terlalu berat, karena orang sekarang untuk olahraga minatnya banyak, namun untuk melakukannya masih kurang. Karena masih banyak yang mengalami obesitas, kolesterol tinggi, disebabkan mereka mengerti olahraga tetapi untuk melakukannya belum mau, seperti juga osteoporosis disebabkan karena kurangnya aktifitas diluar, kurang terkena sinar matahari dan juga kekurangan Vitamin D, padahal di Indonesia sinar matahari itu melimpah", tegasnya.

Ditempat yang sama, Humas Laboratorium Klinik Gunung Sahari, Yohanes Santoso Purba menjelaskan, bahwa acara Jalan sehat yang akan digelar pada tanggal 11 Maret 2017, dengan Start mulai dari Laboratorium Gunung Sahari dan Finish di Lapangan Banteng, bagi masyarakat Depok yang ingin turutserta akan disediakan Bus menuju lokasi, kegiatan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh Laboratorium Klinik Gunung Sahari, tujuan dari diadakannya acara tersebut adalah untuk para pelanggan kita yang jumlahnya puluhan ribu, karena Laboratorium Klinik Gunung Sahari ini sudah 32 tahun berdiri, dan kita juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli lagi tentang kesehatan.

Untuk kegiatan Jalan Sehat kali ini, pihaknya menargetkan dapat diikuti lebih dari 5.000 peserta, dan akan diadakan penutupan jalan dari pukul 06.00 sampai 09.00 WIB. Laboratorium Gunung Sahari banyak menggandeng sponsor untuk kenyamanan, karena nanti setiap Lima Ratus Meter peserta mendapat minum dari Pocari Sweat tersebut. Ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, cukup dengan Registrasi sebesar Lima Puluh Ribu Rupiah peserta dapat mengikuti aneka lomba dan pemeriksaan laboratorium secara gratis dan juga mendapat breakfast, goodybag, topi, t- shirt dan lain - lain. Dan nanti juga akan mendapatkan harga - harga khusus untuk setiap pemeriksaan. Banyak doorprice yang disediakan mulai dari Sepeda Motor, Sepeda Gunung, Televisi hingga banyak peralatan elektronik yang bisa dibawa oleh mereka yang beruntung, silahkan daftar siapa tau anda yang akan membawa banyak hadiah, untuk pendaftaran ke call center (021)4203744 atau SMS/WA 087870866125(Mr Anes). Untuk Depok di Jl. Tole Iskandar 9A Depok, Jawa Barat, Telp. 021-7715164 – 7707452. (Nr)

0 komentar:

Posting Komentar