Jumat, 27 Januari 2017

Nikmati Liburan Imlek, Dengan Program LUCKY FLYING ANGPAO di Mall Of Indonesia

Nikmati Liburan Imlek, Dengan Program LUCKY FLYING ANGPAO di Mall Of Indonesia

Pemerintah telah menetapkan Imlek sebagai hari libur Nasional, apalagi Imlek 2568 jatuh pada hari Sabtu, sehingga sudah pas, untuk mengajak keluarga untuk mengisi liburan Imlek 2017 ini, dengan jalan-jalan bersama keluarga di Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading.

Berbagai program mengisi perayaan Imlek juga disuguhkan seluruh aktivitas di Mall Of Indonesia Kelapa Gading, berbagai program belanja serta event activity menarik, mulai dari bazaar, berbagi voucher belanja, hingga berburu Angpao dalam tema Courageous Year of The Rooster, yang merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pihak MOI dalam rangka menyambut Imlek 2568 yang merupakan  tahun Ayam Api. Iven khusus ini berlangsung pada 12 Januari hingga 12 Februari 2017 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading.

Dalam acara jumpa PERS, Lady Samantha Selaku Marketing Communication Manager MOI, bersama Tara Stephanie, selaku Communication & Media Relation Mall of Indonesia pada wartawan menjelaskan, bahwa Setiap pengunjung Mall Of Indonesia selama periode 12 Januari - 12 Februari 2017 dapat menikmati Pameran Bazaar LUNAR MARKET, Program LUCKY FLYING ANGPAO yang memungkinkan para pengunjung yang melakukan transaksi minimal 500 ribu rupiah, berkesempatan memenangkan voucher belanja hingga 2 juta rupiah, yang diundi setiap hari selama periode berlangsung.

Selain itu,pengunjung MOI juga dapat mengikuti permainan interaktif berbasis aplikasi smartphone, ANGPAO HUNTER yang mengajak pengunjung berbelanja sambil berpetualang menyelesikan misi dan berkesempatan mengikuti Lucky Dip dengan berbagai hadiah, mulai voucher belanja 1 juta rupiah hingga voucher menginap di Bali selama 3 Hari 2 Malam, papar Lady Samanta.

Hal yang sama juga diungkapkan Communication & Media Relation MOI, Tara Stephanie, bahwa perayaan Imlek kali ini, kami mengusung tema "Courageous Year of The Rooster," yang melambangkan keberanian tahun baru Ayam Api. Selain program belanja, kami juga menggelar berbagai event activity seperti Barongsai & Liong Show, Oriental Music, Koko Cici Kids Competition, Animal Corner, China Cosplay Competition, Bubbleman Show, Live Music, dan juga Art's Weekend By Majalah Sunday hingga periode akhir 12 Februari mendatang, " ungkapnya.

Tara juga menambahkan, bahwa Mall of Indonesia akan terus menghadirkan inovasi, keistimewaan dan keuntungan bagi para costumer setia, salah satunya menghadirkan event Imlek dan program belanja yang menarik untuk menambah kehangatan serta keceriaan para keluarga yang merayakan Tahun Baru Imlek di MOI. Ayo sambut Tahun Baru Imlek 2568 dengan penuh kehangatan bersama keluarga tercinta hanya di Mall of Indonesia, The Fun Shopping Experience, ajaknya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar