Kamis, 19 Januari 2017

Panglima TNI : Ibu Adalah Seorang Managerial Yang Luar Biasa

Panglima TNI : Ibu Adalah Seorang Managerial Yang Luar Biasa

Setiap Ibu memiliki kesempurnaan dan mental melebihi laki-laki dalam mengarungi kehidupan, karena seorang ibu setiap hari harus mengurus keluarga, mendidik anak, mengatur keuangan keluarga dengan baik dan ibu merupakan seorang managerial yang luar biasa.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memberi pembekalan kepada 503 orang ibu-ibu Dharma Pertiwi, IKKT, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan Pia Ardya Garini, di Gedung Auditorium Denma Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Lebih lanjut Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa, peran ibu sangatlah penting dalam menjaga anak-anaknya menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara. Sang anak sangat membutuhkan dukungan penuh dari ibu karena mempunyai jiwa mendidik untuk kemajuan bangsa, ujarnya.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa, setiap manusia mempunyai teman untuk membuat kita bahagia, tetapi jangan merugikan orang lain. “Apabila kita berkumpul dengan sekelompok orang, bicaralah hal-hal yang positif saja, jangan membicarakan hal-hal yang negatif,  karena akan segera menularkan virus negatif juga dan itu sangat berbahaya, jangan biarkan hal-hal kecil menghancurkan kebahagiakan kita, katanya.

Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, jangan menyia-nyiakan waktu dengan hal-hal yang tidak penting, ingat dibalik keberhasilan seorang pria pasti ada peran ibu yang luar biasa, ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI mengingatkan bahwa, saat ini kejahatan yang paling bahaya di lingkungan remaja adalah Narkoba, oleh sebab itu peran ibu sangat dibutuhkan dalam pengawasan terhadap anaknya agar terhindar dari bahaya Narkoba. “Narkoba sudah menjadi ancaman bagi generasi bangsa yang merupakan salah satu bentuk proxy war untuk melemahkan genarasi bangsa berkualitas (lost generation), pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kasad Jenderal TNI Mulyono, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Siwi Sukma Adji, Aspers Panglima TNI  Marsda TNI Bambang Samoedro, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, S.Sos, Aspers Kasad Mayjen TNI Sonhadji, S.IP., M.M., Aspers Kasal Laksda TNI Karma Suta, S.E., M.M., Staf Khusus Kasau Marsda TNI Agus Munandar, Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar