Kamis, 26 Januari 2017

PEMBEKALAN WADAN SESKOAL KEPADA PASIS DIKREG SESKOAL

PEMBEKALAN WADAN SESKOAL KEPADA PASIS DIKREG SESKOAL

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS. menyampaikan materi tentang Strategi Peperangan Politik dan Ekonomi kepada 130 Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoal Angatan ke-55 TP.2017 di Kelas A gedung R.E. Martadinata Kampus Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (26/1). Materi ini disampaikan saat Mendapat kesempatan untuk mengajar 130 Perwira Siswa yang juga dihadiri  para Patun Dan Dosen Seskoal.

Menurut Laksamana bintang satu ini pada pembekalannya tentang Strategi Peperangan Politik dan Ekonomi, sangat penting bagi para Pasis yang nantinya akan menjadi seorang pemimpin yang baik.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, tujuan pembekalan Strategi Peperangan Politik dan Ekonomi adalah agar para Pasis mampu menganalisis dan menghubungkan perkembangan strategi yang berlaku di dunia secara logik dan sistematik serta mampu menganalis dan menerapkan dalam rangka mengembangkan Kekuatan Pertahanan Negara (Kuathanneg) secara konseptual.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar