Jumat, 27 Januari 2017

PENGARAHAN DANSESKOAL KEPADA SELURUH PERWIRA SESKOAL

PENGARAHAN DANSESKOAL KEPADA SELURUH PERWIRA SESKOAL

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. menyampaikan hasil Rapim TNI dan TNI AL tahun 2017 kepada seluruh Perwira Seskoal, di Amphi Teater Pusoyu Gd. Samadikun Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Danseskoal mengatakan bahwa Rapim TNI maupun TNI Angkatan Laut 2017 ini dilaksanakan untuk penyamaan persepsi dan pemahaman berbagai kebijakan pemimpin pada perencanaan pembangunan TNI pada tahun 2017, serta sebagai sarana evaluasi berbagai program yang digelar di tahun 2016.

Laksamana Bintang Dua ini juga menyampaikan beberapa kebijakan Panglima TNI dibidang Jakstra & Renum, Intelejen, Operasi dan Latihan, Personel, Logistik, Komlek dan bidang Pengawasan.

Tujuan Rapim TNI AL mewujudkan pemahaman unsur pimpinan TNI Angkatan Laut dalam menjabarkan kebijakan Kasal yang sejalan dengan kebijakan Panglima TNI serta program pemerintah, tercapainya solusi pemecahan permasalahan yang dihadapi pada pelaksanaan program dan anggaran TA 2016 guna meningkatkan pencapaian pelaksanaan program dan anggaran TA 2017 secara optimal. Menciptakan terwujudnya kesamaan misi dan persepsi unsur pimpinan TNI Angkatan Laut dalam pelaksanaan pembinaan kekuatan kemampuan dan gelar guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas pokok, serta terwujudnya soliditas unsur pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka meningkatkan kesiapan dan kesiapsiagaan satuan TNI Angkatan Laut.

Turut hadir Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr(Han), dan para Patun Dosen.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar