Kamis, 26 Januari 2017

SEKLEM SESKOAL MEMBUKA WASRIK INTERN SESKOAL 2017

SEKLEM SESKOAL MEMBUKA WASRIK INTERN SESKOAL 2017

Sekretaris Lembaga (Seklem) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (S)  Imam Suprayitno, S.E., M.Tr(Han) selaku Ketua Tim membuka pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksan (Wasrik) Intern Seskoal TA 2017, Kamis (26/1) di Ruang Rapat Wadan Seskoal, Gedung Samadikun Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Wasrik kali ini dilaksanakan terhadap delapan obyek wasrik (Obrik) yaitu Direktorat Pengkajian Strategi Operasi (Ditjianstraops), Departemen Operasi (Depops), Departemen Kejuangan (Depjuang), Departemen Ilmu dan Teknologi (Dep Iptek), Departemen Strategi (Depstra), Departemen Manajemen (Depjemen), Pusat Olah Yudha (Pusoyu) dan Pusat Pengkajian  Maritim (Pusjianmar).

Pelaksanaan Wasrik tersebut pada hakekatnya merupakan upaya strategis untuk mewujudkan Clear and Good Governance di jajaran Seskoal dalam rangka mengidentifikasi secara dini permasalahan yang muncul, untuk kemudian ditentukan langkah dan solusi pemecahannya, sehingga sasaran dan tujuan pembinaan dapat tercapai secara optimal.

Wasrik yang dimulai hari ini akan dilaksanakan setiap Triwulan dalam setahun guna mempersiapkan Wasrikkap dari Itjenal. Turut hadir Kapusjianmar Seskoal Kolonel Laut (P) Agus Sulaeman, M. Sc., Kadepjuang Seskoal Kolonel Laut (P) Sunarno Adi dan para Kasatker di jajaran Seskoal.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar