Rabu, 22 Februari 2017

1.401 Mahasiswa Baru UNINDRA Semester Genap, Ikuti Pengenalan Kehidupan Kampus

1.401 Mahasiswa Baru UNINDRA Semester Genap, Ikuti Pengenalan Kehidupan Kampus

Bertempat di Balai Komando Kopasus Cijantung, Sidang Senat Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (Pesmab), acara tersebut diikuti oleh mahasiswa baru Program Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2), pembekalan Pengenalan Kehidupan Kampus diikuti oleh 1.401 Mahasiswa baru semester genap.

Sekretaris YPLP PGRI Pusat, Muhir Subagya. MM, dalam sambutannya menegaskan, bahwa Unindra merupakan Universitas terbaik dari 57 Universitas PGRI, bahkan jumlahnya juga terbanyak, para Mahasiswa baru harus bersyukur bisa memilih prodi sesuai kemampuan anda, serta telah memilih perguruan tinggi di Kota Metropolitan ini, yaitu di Unindra. Kami yakin anda akan memperoleh bimbingan dan pelayanan yang baik, gunakan kesempatan dalam menggali ilmu, serta menimba pengalaman yang sebaik-baiknya, sehingga anda cepat lulus dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan, tegasnya.

Rektor Unindra, Prof. H Sumaryoto menegaskan, bahwa Unindra telah menyelesaikan pembangunan gedung B di Condet serta Fasilitas Perpustakaan dan ruang dosen lantai 5 dan 6 yang memadai, lantai 3 dan 4 bisa digunakan untuk penulisan Karya Ilmiah, Diskusi maupun Seminar. Mahasiswa semester genap progran S1 akan menempati Kampus B sementara Pasca Sarjana menempati Gedung A, sehingga proses belajar mengajar bisa lebih baik.

1.401 Mahasiswa ini telah melewati proses seleksi yang ketat, dan setelah dilantik hari ini maka anda selaku mahasiswa Unindra berhak memperoleh pelayanan administrasi dan Akademik di Unindra.

Saya yakin, mahasiswa baru ini menjadi mahasiswa Unindra bukan karena selebaran, tetapi informasi dari teman, karena bukan rahasia lagi Kampus Unindra merupakan Universitas termurah di Indonesia, namun tetap mengedepankan Kualitas Akademik, bahwa dari Universitas dibawah PGRI, Unindra merupakan yang terbesar dengan jumlah mahasiswa terbanyak. Kami akan terus menjaga kepercayaan masyarakat, papar Prof Sumaryoto.

Sekretaris PGRI DKI Jakarta, Drs Adi Dasmin, MM, juga mengapresiasi jajaran Akademika Universitas Indraprasta PGRI, yang berkomitmen dan sukses mewujudkan peransertanya dalam pendidikan, PGRI lahir dari kesadaran para guru dalam masa depan bangsa dan amanah konstitusi dalam mencerdaskan bangsa, PGRI merupakan mitra Pemerintah dalam membangun mutu pendidikan bangsa, dengan tetap Setia pada Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Pengenalan Mahasiswa Baru (Pesmab) ini merupakan pedoman, untuk dijadikan acuan para Mahasiswa, Dosen, maupun karyawan dalam proses pembelajaran, Pesmab merupakan acara yang penting bagi kita semua, terutama para Mahasiswa Baru Unindra, dan atas nama Pengurus PGRI kami juga berterimakasih pada Civitas Akademika Unindra yang telah sukses merujudkan pembangunan Pendidikan, papar Adi Dasmin. (Nk)

0 komentar:

Posting Komentar