Jumat, 24 Februari 2017

BAKTI SOSIAL KORBAN BANJIR DI JAKARTA

BAKTI SOSIAL KORBAN BANJIR DI JAKARTA

 25 Februari 2017. Seteiah resmi dilantik oleh Ketua Umum Ormas MKGR Drs. H. Roem Kono, sebagai Organisasi jajaran BPP PORMAS Ormas MKGK langsung tancap gas pool bergerak dan menyapa masyarakat dengan melakukan l Bantuan Sosial terhadap korban banjir di Jakarta dan lebak Banten.

BANSOS ini digelar, menurut Ketua Bidang OKK DPP Ormas MKGR, DR Khaeruddin juga untuk membantu sesama, DR Khaeruddin juga menegaskan, bahwa Bakti Sosial ini murni pengabdian masyarakat dan tidak ada nuansa politik.

DPP ORMAS MKGR sangat mendukung jajaran Pormas Ormas MKGR dalam kegiatan ini, dimanapun berada selama ada masalah kemasyarakatan Ormas MKGR akan hadir ditengah masyarakat, tegasnya. jalan Swadarma 3. Rt.08/09 Petukangan Jakarta Selatan dan di Kampung Makasar Kebon Pala Jatinegara Jakarta Timur, serta akan:terus berlanjut ke seluruh wilayah NKRI.

Ketua Umum PORMAS Ormas MKGR ACHMAD TAUFAN SOEDIRJO, SH di sela-sela kunjungan ke wilayah yang terdampak bencana banjir mengatakan Kegiatan ini sebagai dari pengamalan PANCA MORAL Ormas MKGR yang di instruksikan langsung oleh Ketua Umum Ormas MKGR, untuk menjadi ujung tombak Ormas MKGR dalam memberikan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat di NKRI.

Kegíatan Bantuan Sosíal ini sebagai bentuk Karya Nyata PORMAS Ormas MKGR kepada masyarakat umum dan di dukung penuh oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Drs. H. Roem Kono dan Sekertarls Jenderal lr. H. Mies Kadir, SH. M.Hum.

Arahan internal oleh Ketum Ormas MKGR Drs. H. Roem Kono yang disampaikan melalui Sekjen Ormas MKGR Ir. H. Adies Kadir, SH, M,Hum adalah Ormas MKGR Mengapresiasi apa yang dilakukan FORMAS Ormas MKGR karena telah melaksanakan panca Moral Ormas MKGR, untuk berkarya nyata.

Ketum dan Saya selaku Sekjen berharap seluruh jajarab Ormas 
MKGR untuk membuat kegiatan-kegiatan pro rakyat Tunjukkan pada Partai Golkar dan negara kita kalau ormas MKGR itu selalu bekerja dan hadir untuk masyarakat, tidak ada retorika alias ngomong doang dan menghayal atau mengharapkan Durian Runtuh tanpa kerja keras formasi BPP Ormas MKGR telah memberikan contoh yang luar biasa.

Bagaimana menjalankan Panca moral dan bagaimana menghargai DPP ormas MKGR sebagai induk organisasinya dan melaksanakan program-programnya salut untuk Pormas, maju terus ketua umum dan saya selalu bersama kalian ketua umum sebagai pemimpin DPP ormas ini selalu memantau sepak terjang badan dan jajaran dalam mengamalkan Panca Moral, ungkapnya.





Ketua Bidang OKK DPP Ormas MKGR, DR Khaeruddin juga menegaskan bahwa Bakti Sosial ini murni pengabdian masyarakat dan tidak ada nuansa politik.

DPP ORMAS MKGR sangat mendukung jajaran Pormas Ormas MKGR dalam kegiatan ini, dimanapun berada selama ada masalah kemasyarakatan Ormas MKGR akan hadir ditengah masyarakat, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar