Kamis, 09 Februari 2017

Jabatan Ketua Cabang 5 DJAB Diserahterimakan

Jabatan Ketua Cabang 5 DJAB Diserahterimakan

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (Ketua DJAB) Ny. Aan Kurnia memimpin acara serah terima jabatan Ketua Cabang 5 DJAB dari Ny. Muhammad Ali kepada Ny. Bambang Irwanto di gedung serba guna Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmabar, Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Jakarta Utara, Kamis (9/1).

Dalam sambutannya, Ketua DJAB Ny. Aan Kurnia antara lain mengatakan bahwa serah terima jabatan Ketua Cabang, merupakan bagian dari pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Guskamlaarmabar sehingga jabatan Ketua Cabang 5 DJAB ini menyesuaikan karena keterkaitannya dengan jabatan suami. Disamipng itu serah terima jabatan dalam organsisasi merupakan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dan pergantian jabatan merupakan keharusan dalam rangka penyesuaian kinerja organsisasi agar diperoleh suasana penyegaran, kaderaisasi dan harapan.

Pada kesempatan itu, Ketua DJAB Ny. Aan Kurnia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Muhammad Ali, atas dharma bhakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin dan memajukan Cabang 5 DJAB ini. Keberhasilan ini tidak terlepas dari upayanya dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif di kepengurusan Cabang 5 DJAB ini, sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kontribusi yang sangat positif bagi kemajuan organisasi.

Selanjutnya, Ketua DJAB Ny. Aan Kurnia mengajak kepada seluruh Pengurus Cabang 5 agar membantu dan berkerjasama dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan dalam wadah organisasi Jalasenastri.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar