Kamis, 23 Februari 2017

JABATAN WAKIL KETUA UMUM JALASENASTRI DISERAHTERIMAKAN

JABATAN WAKIL KETUA UMUM JALASENASTRI DISERAHTERIMAKAN


Jabatan Wakil Ketua Umum Jalasenastri diserarterimakan dari Ny. Anna Sembiring kepada Ny. Ina A. Taufiquerrohman, Kamis (23/2/2017) di kantor Pengurus Pusat Jalasenastri, Komplek TNI AL Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan disaksikan oleh Ketua umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi.

Ketua umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi, dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, pergantian jabatan Wakil Ketua Umum Jalasenastri mengandung makna yang sangat penting, sebagai upaya untuk lebih memberi warna serta motivasi, sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam mencapai tujuan organisasi.

Pada bagian lain Ketua umum Jalasenastri mengatakan, kehadiran Wakil Ketua Umum (Waketum) memiliki peran yang sangat penting dalam membantu meneruskan kebijakan dan mengawasi pelaksanaan program dan kegiatan organisasi Jalasenastri. Tugas yang diemban Waketum diantaranya membantu Ketua Umum dalam pelaksanaan Program Kerja Tahun 2017 yang sangat bervariasi, baik di bidang sosial, budaya, maupun keterampilan.

Tentunya dengan koordinasi yang baik dengan para seksi di bidang masing-masing. Untuk itu saya sangat berharap kerjasama yang baik ibu-ibu ketua seksi di kepengurusan pusat serta Ketua Unsur Bakor Jalasenastri Jakarta dan Surabaya, ungkap Ketua umum Jalasenastri.

Di akhir sambutannya Ketua umum Jalasenastri mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Anna Arie Sembiring atas segala pengabdian dan dhara bhaktinya selama ini, yang selalu mencurahkan ide, tenaga maupun waktu secara tulus dan ikhlas dalam membantu Ketua Umum menjalankan roda organisasi.

Kegiatan serah terima jabatan Wakil Ketua Umum Jalasenastri ini juga dirangkum dengan acara serah terima jabatan Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah dari Ny. Anna Sembiring kepada Ny. Ina A. Taufiquerrohman.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Harian IKKT Ny. Wida Didit Herdiawan, Ketua Unsur  Bakor Jakarta dan Surabaya, Ketua Cabang dan Ranting Mabesal, Wakil Ketua dan Ketua Seksi Organisasi Bakor Jalasenasrti Jakarta, Pengurus Dharma Pertiwi Pusat untur Jalasenastri, Pengurus Kowani unsur Jalasenastri serta Pembina Harian Jalasenastri Pusat.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar