Jumat, 17 Februari 2017

JAS Bangun Dukungan Ke Anies - Sandi

JAS Bangun Dukungan Ke Anies - Sandi

Menyikapi hasil penghitungan cepat Pilkada DKI Jakarta yang memunculkan 2 pasang Cagub DKI Ahok-Djarot (42%) dan Anies-Sandi (41%), Jaringan Agus-Sylvi (JAS) menyatakan akan berjuang sekuat tenaga mengalihkan dukungan suara Agus-Sylvi (17%) putaran pertama, untuk mendukung Anies-Sandi di putaran kedua.

Menurut Ketua JAS, Rachmat HS, JAS yang tadinya berjuang dengan bendera jaringan Agus sylvi, siap berjuang Gerilya di lapangan menembus ke 44 Kecamatan dan melakukan sosialisasi hingga grasroad.

Mulai hari ini saya selaku ketua jaringan Agus - Silvi telah merubah JAS menjadi Jaringan Anies - Sandi, hadir juga pada Deklarasi ini Ustad Achmad Sodikin (Jakarta Timur) saudara Topik (Jakarta Pusat), saudara Ryan (Jakarta Selatan) juga saudara Eden (Jakut) Herman (Jakarta Barat). Hasil pemilukada DKI ini harus kita terima dan harus kita hargai hasilnya,
Pada seluruh warga Jakarta mari mendukung Calon Gubernur yang muda, cerdas, santun dan berakhlak. Kita akan memperjuangkan dan terus berupaya agar Gubernur muda cerdas santun dan berakhlak ini bisa menjadi Gubernur provinsi DKI Jakarta.

Dengan semangat juang yang tinggi JAS akan memberikan dukungan sepenuhnya pasangan Anies Baswedan dan sandiaga Salahudin Uno, bendera kami JAS, juga tidak berubah yang tadinya jaringan Agus Silvi berganti nama menjadi JAS dengan jaringan Anies Sandi, setelah ini kami akan konsolidasi akan gerilya ke kampung-kampung untuk menambah suara aAnis - Sandi yang jumlahnya 41% mudah-mudahan bisa menjadi 60%. suara ini sudah bisa membawa Anies-Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di dalam forum ini juga Kami menghimbau khususnya kepada jaringan Agus Sylvi yang sekarang sudah menjadi jaringan Anies Sandi di bawah koordinasi saya untuk dia terus kita dekati rakyat, kita rebut hati rakyat kita ingatkan kepada saudara-saudara kita bahwa Anies Sandi adalah solusi untuk membenahi kota Jakarta dan kepada pimpinan Ormas yang ada di Jakarta, Muhamadiyah, Nahdlatul Ulama, ormas Islam khususnya untuk tidak ragu memilih Anies Sandi, dan untuk tidak ragu memilih Anies sandi karena hari ini kita dihadapkan dua pilihan, kepada rekan-rekan pendukung Bu Silvi yang Insya Allah semuanya dengan izin Allah SWT mudah-mudahan suara ini akan dilimpahkan kepada pasangan Anies Sandi.

 Setelah ini kami akan terus mengingatkan kepada masyarakat, masuk ke kampung-kampung, masuk ke 267 Kelurahan dan kita bersama-sama dengan partai pendukung dan juga relawan relawan baik relawan dari Agus sylvi maupun relawan yang sudah ada, Anies sandi, tegas Rachmat HS.

Hal yang sama juga diungkapkan Ustad Achmah Sodikin juga menambahkan untuk Jakarta Timur mudah-mudahan pada bulan April nanti putaran kedua akan unggul dan Andi-Sandi akhirnya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, dukungan putaran pertama terhadap Agus Sylvi sudah solid, silahkan para elit partai yang kompromi dan musyawarah, namun kami JAS akan mulai bergera di bawah atau grassroot, sekarang harus gerak cepat merebut hati rakyat agar Anis Sandi ini bisa menjadi Gubernur pada bulan April 2017, tegasnya.

Jaringan Agus Sylvi ini bukan relawan yang didaftarkan ke KPU oleh tim pemenangan Agus sylvi, JAS ini relawan yang bebas menentukan sikap politiknya kemarin kita menentukan sikap politik untuk Agus-Sylvi, hari ini kita juga bebas menentukan sikap politik kita menyerap aspirasi teman-teman di 5 wilayah untuk mendukung Anies sandi,ungkapnya tegas (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar