Kamis, 09 Februari 2017

KADISLAIKMATAL KUKUHKAN PEJABAT KASATLAIKMATBAR BARU

KADISLAIKMATAL KUKUHKAN PEJABAT KASATLAIKMATBAR BARU

Kepala Dinas Kelaikan dan Material Angkatan Laut (Kadislaikmatal) Kolonel Laut (T) Sudarmoko, M.M, mengukuhkan pejabat baru Kasatlaikmatbar Dislaikmatal Kolonel Laut (T) Eriyawan, S.E., pada Kamis (09/02). Acara tersebut dilaksanakan secara militer bertempat di aula  Satlaikmatbar, Sunter Jakarta Utara.

Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya, Kadislaikmatal Kolonel Laut (T) Sudarmoko, M.M, menyampaikan bahwa acara pengukuhan merupakan rangkaian dari acara serah terima jabatan Kasatlaikmatbar, dimana hal tersebut dilingkungan TNI AL merupakan tuntutan kebutuhan sebagai cerminan organisasi yang dinamis.

Hal ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan pemimpin TNI AL kepada personel terpilih yang dinilai memiliki kapabilitas dalam jabatan tersebut. Jabatan Kasatlaikmatbar memiliki peranan penting khususnya berkaitan dengan Pembinaan Fungsi Kelaikan Materil TNI AL. Dengan pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru, sehingga penyelenggaraan kegiatan Kelaikan Materiil kedepan semakin berkualitas, ungkap Kolonel Laut (T) Sudarmoko, M.M.

Pada akhir amanatnya, Kadislaikmatal mengucapkan selamat kepada pejabat baru Kasatlaikmatbar, Saya yakin dengan bekal pengalaman, prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukan selama ini, bapak dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasatlaikmatbar dengan baik, dan kinerja Satlaikmatbar akan semakin baik dan meningkat dari waktu ke waktu, tandasnya.

Pejabat Kasatlaikmatbar baru Kolonel Laut (T) Eriyawan, S.E., merupakan perwira lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan-35 tahun 1989. Perwira Menengah TNI AL ini tercatat pernah mengikuti pendidikan Calon Awak Kapal Selam pada tahun 1990-1991, dan sebelum menjabat sebagai Kasatlaikmatbar, lulusan Dikreg Seskoal Angkatan-42 tahun 2004 ini menjabat sebagai Perwira pengawas Platfrom Satgas Yekda Kapal Selam yang berada di bawah Dinas Pengadaan Angkatan Laut (Disadal) Mabesal.

Turut hadir pada acara pengukuhan tersebut diantaranya Sekdislaikmatal, para Kasubdis di jajaran Dislaikmatal, para Perwira, Bintara, Tamtama Dan Pegawai Negeri Sipil lainnya.(Nl)

0 komentar:

Posting Komentar