Senin, 27 Februari 2017

Ketua Jalasenastri Seskoal Tetaskan Vitamin A Di Posyandu Lumba-lumba

Ketua Jalasenastri Seskoal Tetaskan Vitamin A Di Posyandu Lumba-lumba

Ketua Jalasenastri Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal)  Ny. Devita Arusukmono teteskan langsung vitamin A kepada puluhan Balita komplek Seskoal dan sekitarnya,  Senin (27/2) di Posyandu Lumba-lumba Seskoal Cipulir Jakarta Timur.

Ketua yang didampingi Wakil Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Hutabarat sangat senang dan bangga melihat antusiasme masyarakat khususnya ibu-ibu komplek Seskoal dan sekitarnya yang selalu membawa balitanya ke posyandu untuk menimbangkan secara rutin dan memberikan vitamin A di bulan Februari 2017 ini.

Pemberian vitamin A bagi Balita usia 6 – 59 bulan sangat dianjurkan guna memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi risiko anak menjadi rentan terkena penyakit infeksi seperti infeksi saluran pernafasan atas, campak dan diare sehingga dapat menurunkan angka kesakitan dan kematian pada anak. Selain itu manfaat vitamin A diberikan kepada Ibu yang baru melahirkan dapat meningkatkan kandungan vitamin A dalam ASI, mempercepat penyembuhan setelah melahirkan dan mencegah terjadinya infeksi.

Turut hadir dalam kegiatan posyandu Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Mayor Laut (S) Arief Kurnianto Yuliar, S.T., Kapten Laut (K/W) dr. Yunita, dan Pengurus Jalasenastri CBS Seskoal serta para Kader Posyandu Lumba-lumba.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar