Jumat, 03 Februari 2017

KEVIN MAYONK OCTANO CAESAR LINGE ARTIS MULTI TALENTA BERSINAR DI 2017

KEVIN MAYONK OCTANO CAESAR LINGE ARTIS MULTI TALENTA BERSINAR DI 2017

Maraknya anak-anak kalangan pekerja seni terjun di Film, Iklan dan Model adalah sangat lumrah dan hal biasa karena mengikuti darah seni titisan darah orang tuanya.  Hal demikian terjadi pada sosok remaja bernama “KEVIN MAYONK OCTANO CAESAR LINGE”, dimana Pria yang saat ini berusia 19 Tahun tersebut sudah mulai merambah dunia Film, Iklan dan Model.

Sejak Usia Balita, Kevin sudah terbiasa ikut “Lomba Bayi Sehat, Lomba Foto Bayi & Ibu” dan papahnya Jose Choa Linge mantan aktor lawas 80-an melihat bakat anaknya karena suka di potret dan bergaya bak foto model, padahal usianya masih balita.

Saat duduk di bangku SMA kota Medan, Kevin pernah menjadi Model Majalah Lokal, sebagai orang tua yang kini mulai merambah film, penulis, pemerhati Musik & Film, Host dan pemilik event organizer ini sangat ingin kembali mengorbitkan anaknya.

Sangat disayangkan bahwa Kevin sudah tidak  tertarik terjun di dunia seni dan selalu berujar “papie aja, evin tidak tertarik dan mau jadi pengusaha saja”, sebagai orang tua tidak bisa ego paksakan keinginan orang tua, namun memasang perangkap berkali-kali agar anak satu-satunya ini mau meneruskan darah seni orang tuanya, sayang selalu gagal karena kevin sepertinya selalu tahu perangkap-perangkap papahnya.

Suatu hari saat jose choa linge membantu kawannya untuk membuat film layar Lebar berjudul “PLEIBOI tjap KADAL” ada peran cocok dimana digambarkan Mpok Atik seorang rentenir menjerat orang-orang dengan hutang dengan bunga mencekek leher. Kevin ditokohkan sebagai anak yang bakti pada orang tua harus rela menikah dengan mpok Atik demi membela orang tuanya yang diperankan Andy Carol & Ingrid Widjanarko.

Papahnya Jose choa linge memanggil kevin dan duduk berhadap-hadapan layaknya  pria dewasa, “Kev..pappie sudah tua dan kuatirnya papie gak sanggup membiayai kuliahmu dan pappie diusiamu sudah mencari duit sendiri menjadi Model dan Peragawan, Akhirnya Kevin, sudah mulai mengikuti keinginan sang pappie terjun di Iklan yang baru saja selesai shooting dan siap tayang, begitu pula dunia fashion show baru-baru ini pentas di acara besar Deklarasi dan Pengukuhan pengurus HAPSI - Himpunan Artis Pekerja Seni Seluruh Indonesia dengan memakai busana rancangan Ida Leman dan Miar & Yulia Yahya Collection.

Semoga Kevin Mayonk kedepan sukse raih cita-citanya sebagai Pengusaha dan sejalan bersama hobbynya menggeluti pentas seni. Ternyata kata maminya Kevin: saat di Medan, sudah sering ditawarkan main film dan Model maupun Fashion Show tapi kevin selalu menolak. Hanya pernah dia sangat berkeinginan untuk ikut saat seorang Manager Balap Motor kerumah minta izin ke maminya dapat tawaran balap Motor dan DJ secara profesional, tapi mamminya melarang keras.

Kevin selama di Medan sering Balap Motor liar dijalanan dan sering jadi DJ diacara-acara Ulang Tahun atau sekedar kumpul-kumpul unjuk gigi dihadapan teman-temannya.

Kevin sangat lihai mengutak- atik elektronik  dan Mesin-mesin kendaraan motor untuk arena  balap liar, Alasan penolakan mamahnya wajar karena menyangkut keselamatan anaknya demikian pula di dunia malam DJ sangat rawan dunia alkohol dan obat-obatan. Inipun abang yang dorong untuk ambil tawaran foto model ini dan suport terima. Sebagai orang tua yang kini mulai "comeback" bukan "merambah" dunia film...(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar