Kamis, 23 Februari 2017

Kolonel Suradi Resmi Jabat Kepala Biro Umum Bakamla RI

Kolonel Suradi Resmi Jabat Kepala Biro Umum Bakamla RI

Kolonel Laut (P) Suradi Agung Slaamet, S.T., S.Sos., M.M. resmi menjabat sebagai Kepala Biro Umum Bakamla RI dalam acara pelantikan yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo No. 11 Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Menurut Kasubbag Humas Bakamla RI Kapten Marinir Mardiono, dengan dilaksanakannya acara pelantikan ini, sebutan Pelaksana Tugas (Plt.) yang ditempelkan pada jabatan Kepala Biro Umum yang sejak bulan Mei 2016 disandangnya, secara resmi ditanggalkan. Pejabat yang pernah menjabat sebagai Kepala Sub Dinas Penerangan Umum (Kasubdispenum) Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) ini, dikenal ramah dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, menurut Mardiono, dalam kegiatan ini turut dilantik pula Kombes Pol. Drs. Bastomy Sanap, S.H., M.B.A., M.Hum. sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah di Manado Prov. Sulawesi Utara. Bastomy menggantikan pejabat sebelumnya, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Anang Syarif Hidayat, dalam mengemban tugas mengamankan wilayah perairan Indonesia di Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II. Pejabat yang sebelumnya megemban tugas sebagai Widyaiswara Muda Sespimti Sespim Polri Lemdiklat Polri, menerima panggilan tugas ini dengan penuh kebanggaan dan tanggung jawab.

Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas pejabat lama Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, Kepala Bakamla RI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigadir Jenderal Polisi Drs. Anang Syarif Hidayat atas pengabdian yang diberikan selama ini. Segala upaya yang telah dilakukan termasuk gagasan dan pemikiran yang telah ditunjukkan akan tetap dikenang dan menjadi sumbangan positif bagi kemajuan Bakamla RI di masa yang akan datang, ujarnya.

Lebih lanjut, Kepala Bakamla RI mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Khusus untuk Kolonel Laut (P) Suradi, saya ucapkan selamat bertugas dan lanjutkan kerja nyata yang telah diwujudkan selama mengabdi di Bakamla RI. Kepada Kombes Pol. Bastomy, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Ingat, jabatan adalah amanah dan kehormatan, namun di sisi lain merupakan tantangan yang senantiasa harus siap dihadapi dengan segenap kemampuan yang dimiliki, imbuhnya seraya mengakhiri acara pelantikan.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar