Jumat, 03 Februari 2017

Komunitas Lentera Kasih Dukung Agus Sylvi

Komunitas Lentera Kasih Dukung Agus Sylvi


Bertempat di Hotel Oasis Jakarta Pusat, Komunitas Masyarakat yang tergabung dalam Lentera Kasih mendeklarasikan dukungan untuk Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni.

Dengan tema Yang Muda memilih Yang Muda, memiliki arti khusus untuk mendukung Cagub Agus Harimurti, ratusan Pemuda yang hadir mewakili jutaan pemilih muda tersebut siap mensukseskan Pilkada DKI dan menghantarkan Agus-Sylvi menuju Kursi Gebernur DKI periode 2017-2022.

Ketua Lentera Kasih, 
Michael Watimena menegaskan, bahwa Lentera Kasih adalah Pemuda Kristen yang berasal dari denominasi Gereja yang ada di DKI, didalamnya ada keberagaman gereja-gereja, mereka memiliki visi dan misi yang sama dengan mas Agus, makanya mereka tergabung di dalam komunitas Lentera kasih dalam rangka mensukseskan Agus-Sylvi Dalam Pemilukada DKI 2017 pada tanggal 15 Februari.

Kita telah mendengarkan pidato sambutannya dan luar biasa respon daripada kaum muda Kristen yang datang dari berbagai Jemaat di gereja yang ada di Jakarta.

 Para Pemuda Kristen akan mensosialisasikan terkait dengan Pilkada DKI ini. karena Pemilukada DKI ini sudah tinggal 12 hari kedepan, makanya mereka akan melakukan apa yang tadi mereka dengar dari Mas Agus dan akan disosialisasikan pada lingkungan keluarga dan juga lingkungan tempat tinggal di sekitarnya.

Pilkada 15 Februari kita ingin dapat berlangsung dengan demokrasi, damai dan aman, kita tau TPS nya itu sangat banyak sebanyak 13.000 PTS yang harus di kawal secara bersama-sama, ungkapnya tegas Michael. (Nrly)

0 komentar:

Posting Komentar