Senin, 27 Februari 2017

Kontingen Karate Koarmabar Raih Juara Umum ke-2, Pada Kejuaraan Asia Open Karate Championship Tahun 2017

Kontingen Karate Koarmabar Raih Juara Umum ke-2, Pada Kejuaraan Asia Open Karate Championship Tahun 2017

Kontingen Karate Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) berhasil meraih juara umum  ke-2 pada kejuaraan Asia Open Karate Championship Soesilo Bambang Yudhoyono Cup XIV, Tahun 2017 yang berlangsung di Gedung Olah Raga  Mahaka Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas prestasi yang telah dicapai oleh Kontingen Karate Koarmabar pada event Championship, Soesilo Bambang Yudhoyono Cup XIV, Tahun 2017.

Pada turnamen tersebut Kontingen Koarmabar yang dipimpin Kolonel Marinir Drs. Sony Kunila yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Dinas Potensi Maritim Koarmabar (Kadispotmararmabar) berhasil meraih 14 medali emas, 6 medali perak dan 6 medali perunggu. Adapun rincian medali yang diperoleh antara lain pada kategori Intern Tournament Kelas Senior berhasil merebut 4 Emas, 2 Perak  dan 1 Perunggu. Pada Kategori Intern Indonesia Tournament Kelas Junior berhasil merebut 8 Emas, 2 Perak  dan 5 Perunggu. Sedangkan pada kategori Open Tournament Kelas Senior berhasil merebut 1 Emas serta pada Kelas Junior berhasil merebut 1 Emas dan 2 Perak.

Turnamen karate tersebut diikuti kurang lebih 1200 peserta baik dari dalam negeri maupun luar negeri diantaranya dari Jepang, India, Malaysia, Filiphina dan Brunei Darussalam. Pelaksanaan turnamen berlansung selama dua hari  yaitu tanggal 25 dan 26 Februari 2017.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar