Senin, 27 Februari 2017

Kowal Koarmabar Jalin Kebersamaan Melalui Kegiatan Outbound

Kowal Koarmabar Jalin Kebersamaan Melalui Kegiatan Outbound

Korps Komando Wanita Angkatan Laut (Kowal) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melaksanakan kegiatan Outbond di kawasan Cicatih dan Salabintana Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (24/2). Kegiatan tersebut dipimpin Kolonel Laut (KH/W) Dra. Dwi Sartika, M.M., selaku Perwira Tertua (Pater) Kowal Koarmabar.

Kegiatan Outbond yang diikuti kurang lebih 90 Kowal yang berdinas di Mako Koarmabar, Lanal Banten, Lanal Cirebon dan Lanal Bandung ini bertujuan untuk menjaga terpeliharanya semangat dan motivasi kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Selain itu juga untuk mewujudkan pembinaan dan perawatan personel Kowal Koarmabar guna membangun jiwa korsa dan mempererat tali silaturahmi Kowal jajaran Koarmabar.

Kegiatan Outbond tersebut diisi dengan olah raga Arung Jeram di kawasan Cicatih Sukabumi dan olahraga ketangkasan Paintball yang merupan olahraga  individu atau tim yang saling menembak satu sama lain dengan menggunakan peluru yang berisikan cat, di taman rekreasi Salabintana Sukabumi.


Selain melaksanakan Outbond, Kowal Koarmabar juga melaksanakan diskusi membahas tentang komitmen Kowal Koarmabar antara lain memotivasi diri dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Tuhan Yang Maha Esa sesuai agama yang di anut, berfikir cerdas dan kreatif dalam menyikapi perintah dinas dan kepentingan pribadi, memelihara kepedulian dan solidaritas tanpa mengabaikan hierarki militer, meningkatkan disiplin diri dan profesionalisme Kowal sesuai bidang masing-masing serta menjadi Kowal yang bermanfaat, profesional dan bertanggung jawab.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar