Jumat, 10 Februari 2017

Sosialisasi Pilkada DKI KPU DKI Bersama DHD 45 Sarana Pencerdasan Pemilih


KPU DKI Bersama DHD 45 Gelar Sosialisasi Pemilukada DKI

Bertempat di Aula Dewan Harian Daerah 45 Provinsi DKI, Menteng Jakarta Pusat, Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta dalam upaya mensukseskan Pemilukada DKI Jakarta yang akan dilakukan pada 15 Februari 2017, terus melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, dan salahsatu Organisasi yang turut mensosialisasikan Pesta Demokrasi Pilkada tersebut adalah, DHD 45 Provinsi DKI Jakarta. yang diikuti anggota DHD DKI serta DHC 5 Kota, dan Anggota Purna Paskibra DHD 45 Jakarta dan Pelajar SMA/K dari beberapa sekolah di Jakarta.

Ketua DHD 45 DKI Jakarta, H Amir Matata menegaskan, bahwa pihaknya berterimakasih pada KPU DKI Jakarta yang telah bersama-sama DHD 45 dalam menderdaskan pemilih, melalui informasi yang disampaikan, sehingga nantinya anggota DHD 45 maupun warga Jakarta lainnya dapat menggunakan hak pilihnya dengan secara Langsung, Umum Bebas dan rahasia.

Pilkada DKI adalah ajang memilih pemimpin Jakarta 5 tahun mendatang, untuk itu pihaknya juga menghimbau agar seluruh warga Jakarta dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, pinta H Amir Matata.

Hal yang sama juga diungkapkan Anggota KPUD DKI Jakarta, Abdul Muin, bahwa saat ini memang banyak beradar isu-isu untuk membuat Jakarta tidak aman, seperti viral tentang KTP Palsu, Pemilih Ganda, Pemilih yang sudah meninggal serta isu lain, namun diharapkan seluruh peserta sosialisasi ini mampu memberikan pencerahan pada masyarakat Jakarta agar tidak golput.

Abdul Muin juga meminta pada warga Jakarta untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam menjalankan Pilkada DKI  ini, ciptakan Pilkada yang damai, sehingga dengan proses Demokrasi ini akan lahir pemimpin Jakarta yang aman dan damai, tegasnya.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar