Senin, 06 Februari 2017

LAPMI PB HMI Gelar Sosialisasi Pilkada DKI

LAPMI PB HMI Gelar Sosialisasi Pilkada DKI

Bertempat di Gedung Juang 45 Menteng Jakarta LAPMI PB HMI menggelar Sosialisasi Pilkada dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Acara penyuluhan Pilkada DKI tersebut sebagai pencerahan terhadap Pemilih Pemula tentang hak dan kewajibannya, sebagai pemilih yang baru pertama menggunakan hak pilih tersebut, diharapkan jadi pemilih yg kritis bisa melihat rekam jejak calon yang akan dipilih untuk mewakili masyarakat sebagai pemilih, papar Keli Yuliandri selaku pembicara.

Hal yang sama juga diungkapkan Muhammad Sofa bahwa dengan sosialisasi ini diharapkan kendala saat memilih bisa ditekan dan dihindari, paparnya.

Pemilih pemula kadang diidentikkan dengan pemilih mengambang, sehingga menjadi daya tarik cagub, padahal kalangan pemuda memiliki andil dalam perubahan negeri ini, untuk itu pemilih pemula dapat mengawal proses demokrasi, maka Pemula harus bisa menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, karena pilkada jadi penentu pembangunan 5 tahun mendatang. Jangan sampai memilih hanya karena uang. Gunakan hak pilih sebaik-baiknya, harapnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar