Sabtu, 11 Februari 2017

Love Cooking with Maxim®, Memasak dan Berbagi kasih dengan orang yang terkasih

Love Cooking with Maxim®, Memasak dan Berbagi kasih dengan orang yang terkasih

Minggu, 12 Februari 2017, Piranti masak anti-lengket Maxim® bekerja sama dengan Carrefour Lebak Bulus mengadakan kegiatan demo dan lomba masak dalam rangka menyambut bulan kasih sayang ini.

Bulan Februari selalu diidentikan dengan bulan kasih sayang karena di bulan ini terdapat hari Valentine yang dirayakan banyak orang di dunia ini sebagai Hari Kasih Sayang. Namun ada baiknya kasih sayang ini tidak hanya terbatas pada saat Valentine dan juga kepada pasangan saja namun kasih sayang yang universal termasuk kepada orang tua, anak, keluarga dan sesama manusia, ungkap Ronald Constanto, Marketing Supervisor Maspion Grub divisi MAXIM.

Lebih jauh dijelaskan, bahwa Kasih sayang untuk orang terkasih seperti keluarga, orang tua atau anak dapat dimulai dengan memasak dan menyediakan masakan yang sehat dan bergizi di rumah. Maxim® sebagai pionir piranti masak anti-lengket dan merek terpercaya di Indonesia, terpanggil untuk mengajak terutama ibu-íbu agar kembali memasak untuk keluarga dan orang-orang terkasih.

Oleh karena itu Maxim® bekerja sama dengan Transmart Carrefour mengadakan Acara Love Cooking with Maxim® di Lapangan Parkir Carrefour Lebak Bulus pada hari Minggu, 12 Februari 2017.

Acara Love Cooking with Maxim® ini sendiri diadakan bertepatan dengan Maxim® yang telah memasuki usia 30 tahun. Selama 30 tahun ini Maxim® telah menemani khususnya ibu-ibu memasak di dapur dan menjadi pionir alat masak anti lengket di Indonesia. Dengan komitmennya untuk tetap memberikan produk-produk masak yang berkualitas, aman, sehat dan halal, Maxim® juga ingin mengajak terutama ibu-ibu untuk kembali memasak untuk keluarga ditambah dengan melakukan aktivitas memasak bersama-sama dengan suami atau anak-anak akan menciptakan dan meningkatkan hubungan yang kuat/erat antar anggota keluarga sehingga juga dapat menciptakan keluarga yang harmonis dan bahagia, ungkapnya. 

Acara ini sendiri dimulai pukul 10.00 wib dengan diawali oleh Demo Masak oleh Chef Profesional yang mendemokan 2 menu masakan dengan menggunakan produk-produk dari Maxim® yaitu salah satunya Maxim Quattro, semi pressure cooker yang multifungsi karena dapat digunakan untuk mengukus, memanggang dan menggoreng. Setelah ¡tu dilanjutkan dengan Cooking Couple Competition berupa lomba memasak berpasangan yang terdiri dari 30 tim.

Pada kesempatan ini pula pihak Maxim® dan Carrefour dalam rangka menyambut bulan kasih sayang, mngundang anak-anak Panti Asuhan Al Mubarokah untuk hadir berbagi kasih dalam acara ini. Anak-anak tersebut mengikuti serangkaian acara yaitu Puzzle Challenge Competition, makan siang bersama, pengumpulan serta pemberian donasi dan goodie bag.

Dengan diadakannya Acara Love Cooking with Maxim® di Lapangan Parkir Carrefour Lebak Bulus pada hari Minggu, 12 Februari 2017 ini menunjukkan ungkapan kasih sayang dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya dengan memasak makanan sehat dan bergizi untuk orang terkasih dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan diantaranya anak-anak panti asuhan, tambah Ronald. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar