Kamis, 23 Februari 2017

Masyarakat Betawi Se-Jabodetabek Deklarasi Dukung Cagub Anies-Sandi

Masyarakat Betawi Se-Jabodetabek Deklarasi Dukung Cagub Anies-Sandi

Bertempat di Sekretariat Masyarakat Betawi SEJABODETABEK (MABES), dibilangan Kampung Melatu Jakarta Timur telah digelar Deklarasi Dukungan Mabes kepada Calon Gubernur DKI Jakarta nomor 3 Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno.

Ketua Umum Masyarakat Betawi sejabodetabek KH Fachrurrozi Ishaq didampingi Sekjen MUBES Rachmat HS, Ketua FBR KH Lutfi Hakim serta para Ulama Betawi dan Habaib menegaskan, bahwa Masyarakat Betawi Sejabodetabek atau MUBES telah terbentuk sejak tahun 2000, dukungan pada pasangan nomor 3 Anies - Sandi karena pasangan ini adalah pasangan harapan warga Jakarta, Anies-Sandi merupakan pemimpin yang cerdas dan berakhlak untuk kemakmuran dan kemajuan kota Jakarta yang kita cintai.

MUBES akan berupaya mengajak seluruh masyarakat Jakarta untuk memilih Gubernur yang cerdas yang santun dan yang berakhlak serta selalu membela kepentingan rakyat kecil, MUBES juga mengajak seluruh warga Jakarta untuk datang dan aktif ke TPS dalam putaran kedua, dan tetap Teguh memilih Gubernur yang muda yang berakhlak dan tidak terpengaruh oleh politik uang, yang akan merusak tatanan demokrasi di Jakarta. MUBES mengajak seluruh komponen Masyarakat khususnya para pemimpin lingkungan yaitu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda untuk mengingatkan masyarakat pemilih agar memilih pemimpin yang cerdas yang muda yang santun dan berakhlak, masyarakat Jakarta untuk tidak memilih pemimpin yang korup, yang berbuat Gaduh, meresahkan masyarakat Jakarta, apalagi yang tersangkut masalah hukum.

Dalam surat pernyataan ini kami masyarakat Betawi, bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat, dengan memberikan dukungan dan memilih pasangan Anies-Sandi dalam memilih gubernur DKI Jakarta putaran kedua, tegas KH Facrurrozi Ishaq.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua FBR, KH Lutfi Hakim, bahwa masyarakat Betawi bersiap dan bertekad untuk mensukseskan Pilkada yang damai, aman, jujur, adil dan rahasia. juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi saling menghujat, saling mencaci-maki, mari kembali kepada nurani kita, intinya kami bertekad sebagai tuan rumah yang baik Kami ingin Pilkada ini Pilkada yang damai bebas hujatan, bebas caci maki dan kita fokus pada visi dan misi kita masing-masing, sehingga masyarakat bisa tertarik dan ikut untuk memilih pasangan yang sesuai dengan hati nuraninya, tegas KH Lutfi Hakim MA.

Sementara Habib Abdullah Alatas juga menegaskan Bahwa Dalam pilkada putaran kedua 19 April 2017, masyarakat wajib memilih Anies-Sandi, sebagai gubernur yang memang kita idam-idamkan, bukan hanya aqidahnya sama, tapi segala-galanya yang kita harapkan ada di mereka, aktualnya ilmu dan segala macam yang dia punya, Anies dan Sandi adalah seorang pengusaha yang sukses, mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi kita semua dalam kepemimpinannya.(Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar