Rabu, 08 Februari 2017

Pembacaan Dan Penyerahan Memorandum Serah Terima Jabatan Danguskamlaarmabar

Pembacaan Dan Penyerahan Memorandum Serah Terima Jabatan Danguskamlaarmabar

Dalam rangka serah terima jabatan Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmabar (Danguskamlaarmabar), dilaksanakan pembacaan dan penyerahan memorandum serah terima jabatan Danguskamlaarmabar dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Bambang Irwanto, M.Tr (Han)., di ruang rapat Waasrena Kasal Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur,  Rabu (8/2).

Serah terima jabatan Danguskamlaarmabar tersebut akan dipimpin Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S. Sos., dalam suatu upacara militer yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 Pebruari 2017 di Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung Tanjung Priok Jakarta Utara.

Danguskamlaarmabar Laksma TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., pada kesempatan tersebut menjelaskan tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan Guskamla Koarmabar, selain itu beberapa hal yang menonjol yang perlu mendapatkan perhatian. Penjelasan tersebut sebagai gambaran kepada pejabat baru sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam rangka pembinaan Guskamla Koarmabar ke depan.

Dalam pembacaan memorandum tersebut secara garis besar Danguskamlaarmabar menyampaikan kegiatan Guskamla Koarmabar meliputi bidang intelejen, bidang operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik dan bidang perencanaan dan anggaran serta bidang pengawasan dan pemeriksaan, serta hal-hal lain yang perlu mendapat perhatian.

Pada kesempatan ini, Kolonel Laut (P) Bambang Irwanto, M.Tr (Han)., pejabat yang akan menggantikan Laksma TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., mengatakan akan melanjutkan program kerja maupun kebijakan yang telah dirintis pejabat pendahulunya.

0 komentar:

Posting Komentar