Sabtu, 11 Februari 2017

Pemkab Bogor Gelar Roadshow Pariwisata

Dalam upaya memperkenalkan potensi Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bogor, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Roadshow Pariwisata Kabupaten Bogor, disela acara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, Rachnad Sujana dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Roadshow Pariwisata Kabupaten Bogor ini merupakan upaya memperkenalkan kepariwisataan yang ada di Kabupaten Bogor, serta memperkenalkan aneka seni tradisi masyarakat Bogor yang selama ini juga selalu menghiasa kegiatan wisata di Kabupaten Bogor.

Diakuinya saat ini kunjungan wisata di Kabupaten Bogor sudah baik, hingga mencapai 9juta pertahun wisatawan dan 5 persennya adalah Wisatawan Mancanegara, khususnya dari Timur Tengah.

Perpaduan antara Obyek Wisata dengan Seni Budaya tradisi juga terus di dorong, kita punya 200 sanggar seni yang bagus dan sewaktu-waktu bisa ditampilkan. Dan kita terus mendorong pada para pengelola wisata agar melibatkan para seniman secara aktif, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Asisten Deputi Pengembangan Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata, Tasbir juga menegaskan, bahwa Bogor memiliki potensi yang luar biasa, jarak yang juga tidak terlalu jauh dengan Ibukota Jakarta juga bisa mendukung kunjungan wisata Jakarta, untuk itu kegiatan Promo porensi Wisata Kabupaten Bogor seperti ini harus diapresiasi dan didukung seluruh insan wisata dan dunia usaha Kepariwisataan di Bogor.

Informasi dari Biro Wisata tentang Paket Wisata juga harus ditingkatkan, harapnya.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar