Jumat, 10 Februari 2017

Plt Gubernur Anggota Kehormatan FPB 2017

Plt Gubernur Anggota Kehormatan FPB 2017

Acara penganugrahan anggota kehormatan FORUM PEMUDA BETAWI 2017 yang berlangsung di Hotel Bintang Lima Grand Sahid Jakarta, bener bener rasa Betawi ,acara yang juga diisi berbagai macam kesenian betawi mengiringi di anugrahkannya plt gubernur menjadi anggota kehormatan FPB 2017. dengan kriteria yg di utarakan oleh Rachmat Hs sebagai ketua dewan pembina .bahwa Plt Gubernur telah banyak jasanya terhadap orang Betawi.

Terutama keberpihakannya terhadap budaya lokal budaya betawi, bahkan plt Gubernur tau persis bagaimana cara nya Budaya Betawi bisa hidup tumbuh dan berkembang di tanah betawi di Jakarta sebagai ibu kota negara dengan langsung menerbitkan pergub pelestarian budaya betawi.


Pergub 8 ikon Betawi dan intruksi gubernur terhadap 8 ikon betawi kepada para pihak yang nantinya akan menjalan atau terikat oleh pergub tersebut.

FPB Mengucapkan terima kasih dan bang Soni sekarang sudah menjadi keluarga besar FPB.ujar Rachmat Hs.

Ucapan Terima kasih yang setinggi tinggi nya atas dukungan dan partisipasinya dalam acara penanugrahan anggota kehormatan FORUM PEMUDA BETAWI 2017 di Hotel sahid jakarta tanggal 9 Februari 2017.

Semoga silaturahmi kita akan menjadikan kita sehat panjang umur dan di mudahkan rezekinya. Aminnn.
salam Rachmat Hs.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar