Selasa, 28 Februari 2017

Poros Widya Chandra Gelar Diskusi Rakyat, Kita 2

Poros Widya Chandra Gelar Diskusi Rakyat, Kita 2

Bertempat di Widya Chandra X, Organisasi Kemasyarakatan Poros Widya Chandra menggelar Diskusi Publik, menurut Wibowo Suseno Wirjawan selaku Pembina Poros Widya Chandra, diskusi ini untuk mencerahkan warga Jakarta untuk memilih Pemimpin yang amanah.

Lebih jauh dijelaskan, bahwa Poros Widya Chandra terbentuk dari suatu Gagasan yang muncul dari situasi politik yang begitu memprihatinkan terutama terkait kontestasi Pilkada DKI Jakarta yang diwarnai dengan isu Sara begitu massif. Ini menjadi keprihatinan seluruh masyarakat Indonesia yang mencintai persatuan dan kesatuan sebagai sebuah pondasi dasar mempertahankan keutuhan NKRI. Dari keprihatinan tersebut. kami penggagas Paros Widya Chandra, mengajak seluruh komunitas masyarakat Indonesia. khususnya Jakarta untuk berpartisipasi dalam sebuah wadah perjuangan bersama yaitu Poros Widya Chandra. 

Langkah awal dari Foros Widya Chandra adalah Deklarasi bersama dan Diskusi politik dengan mengangkat tema Deklarasi Demokrasi & Tantangan kebhinekaan.

Deklarasi bersama dilakukan untuk menyamakan Visi dan misi, untuk kemudian menentukan langkah bersama menemukan strategi perjuangan.

Elemen Masyarakat yang bergabung dalam Paros Widya Chandra. terdiri dari lintas aktifis sosial, pengusaha, professional dan penggiat masyarakat miskin kota, yang dapat memberikan energy positif dalam berdemokrasi, paparnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar