Rabu, 08 Februari 2017

PRIMKOPAL SESKOAL ADAKAN RAPJ KE-32 TB 2016

PRIMKOPAL SESKOAL ADAKAN RAPJ KE-32 TB 2016

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M., membuka secara resmi Rapat Anggota dan Pertanggung jawaban (RAPJ) ke-32 Primkopal Seskoal Tahun Buku 2016 yang dilaksanakan di Pendopo Gd. Jos Sudarso Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, Senin(6/2).

RAPJ ini merupakan perhelatan penting dalam kehidupan berkoperasi yang didalamnya tercermin dinamika koperasi serta bentuk pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Seskoal kepada anggota tentang perkembangan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun buku 2016. Selain itu juga sebagai sarana dalam menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan. RAPJ tahun ini mengambil tema, melalui peningkatan profesionalitas insan Kopal, kita wujudkan usaha berbasis active income guna meningkatkan kesejahteraan anggota Kopal beserta keluarganya.

Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS mengatakan bahwa sebagai badan usaha yang dikelola dan diarahkan untuk kepentingan bersama, Pengurus harus transparan dan akuntabel dalam membuat laporan keuangan guna menumbuhkan respon positip seluruh anggota.

Beberapa penekananpun disampaikan antara lain meningkatkan usaha pengembangan koperasi yang berorientasi kepada peningkatan kesejahteraan anggota, meningkatkan sumberdaya para pengawak koperasi baik melalui pendidikan maupun pelatihan ketrampilan perkoperasian, mewujudkan koperasi yang mampu menjadi mitra kerja yang baik bagi dinas maupun pelaku ekonomi lainnya, meningkatkan partisipasi, motivasi dan loyalitas seluruh anggota sebagai kekuatan utama bagi Primkopal melalui kinerja.

Seusai sambutan Wadan Seskoal juga secara resmi membuka sidang RAPJ ke-32 Primkopal Seskoal TB 2016 dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada anggota yang berpartisipasi aktif terhadap Primkopal Seskoal.

Hadir dalam RAT Primkopal Seskoal Tahun Buku 2016 antara lain Seklem Seskoal  Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.Tr (Han), Pejabat Utama Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal, Kepala Sudin Koperasi dan UKM Jakarta Selatan, Kepala Dekopin Jakarta Selatan, Ketua Puskopal Mabesal, dan Pengurus Jalasenastri CBS Seskoal.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar