Senin, 27 Februari 2017

RAPIMKOTA III KADIN JAKARTA TIMUR TAHUN 2017, TINGKATKAN SINERGI PEMKOT JAKTIM

RAPIMKOTA III KADIN JAKARTA TIMUR TAHUN 2017, TINGKATKAN SINERGI PEMKOT JAKTIM


Sebagaimana AD/ART Kadin, kepengurusan KADIN 2015-2020 Jakarta Timur Bertempat di Hotel Santika TMII, Pengurus Kadin Jaktim menggelar Rapat Pimpinan tingkat Kota, Kota Administrasi Jakarta Timur, hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Jaktim M Anwar dan jajaran Pemkot Jaktim.

Dalam sambutannya, panitia acara, Ir Eddy Kuntadi menegaskan, bahwa  Rapimko ini dalam upaya mewujudkan kerjasama dan Sinergi antara jajaran Kadin Jaktim dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur, serta meningkatkan peran Kadin dalam mendorong tumbuh kembangnya UKM dan Koperasi di Jakarta Timur. serta mendorong agar Koperasi serta Industri Kecil agar memiliki daya saing, paparnya.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Ir Eddy Kuntadi dalam sambutannya juga menegaskan, bahwa sebagaimana tema Rapimko Kadin Jaktim ini, dengan mewujudkan Kerjasama antara Kadin Jakarta Timur dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, dimana Kadin akan berupaya mendorong sektor UMKM dan Koperasi di Jakarta Timur juga meningkatkan kualitas dan kuantitas UMKM serta koperasi, agar mampu berdaya saing dan menciptakan taraf hidup.

Diakuinya selama ini komunikasi memang kurang, bagaimana Kadin Jaktim mampu mewujudkan kerjasama Sinergi antara Kadin Jakarta Timur dan pemerintah kota Jakarta Timur, bangun kemitraan ini yang sudah berjalan luar biasa dan mari kita duduk sama-sama, kita cari peluang, Kadin harus aktif, ibarat Tak Kenal Maka Tak Sayang, saya kira hubungan yang sudah ada, yang sudah terjalin tadi, dipertegas lagi, pintanya.

Sementara Wakil Walikota Jakarta Timur, M Anwar didepan para wartawan menjelaskan, bahwa pihaknya berharap Kadin Kota Jakarta Timur mampu mengembangkan usahanya, dimana di Jakarta Timur banyak potensi usaha yang bisa dilakukan, Kita punya PIK di Cakung, ada Pasar Batu Aji di Jatinegara, Pasar Gembrong, Ada Tempat Wisata Taman Mini Indonesia Indah yang bisa dibuatkan Paket Wisata Belanja, serta tempat-tempat sentra bisnis lainnya, kita berharap Kadin dapat membantu usaha Mikor dan Koperasi di Jakarta Timur, harapnya. (Nk)

0 komentar:

Posting Komentar