Rabu, 15 Februari 2017

Relawan Umat Muslim Siap Hantarkan Anies-Sandi di Putaran Ke 2

Relawan Umat Muslim Siap Hantarkan Anies-Sandi Ke Kursi Gubernur DKI Jakarta

Bertempat di Hotel Sofyan Cikini dalam acara Jumpa Pers menanggapi perolehan suara Pilkada DKI dengan penghitungan cepat menghasilkan perolehan Agus-Sylvi 18.09% Basuki-Djarot 41.87% dan Anies-Sandi 40.08%. Koordinator Relawan Umat Muslim Cagub DKI Anies-Sandi, Sutrisno Muslimin menegaskan, bahwa pihaknya akan berjuang habis-habisan untuk menenangkan pasangan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno.

Sutrisno Muhammad melihat meski penghitungan belum selesai, namun hasil akhir tidak jauh bergeser dari perolehan hitung cepat dan yakin Pilkada DKI 2 putaran.

Hasil perolehan ditiap wilayah hingga TPS akan kita telaah dan cermati, wilayah mana yang kita menang dan yang kalah, kita juga bersyukur pasangan Anies Sandi dibantu Partai Idaman, itu juga akan membantu di putaran kedua nanti.

Adanya indikasi kecurangan juga kita pelajari, karena selisih sangat sedikit, ini akan kita pelajari, suara nomor 1 akan kita dekati termasuk masa pemilih nomor 1 kita dekati dengan intensif ke mereka, kita yakin suara nomor 1 akan mendukung Anies-Sandi, ungkapnya tegas.

Untuk partai pendukung nomor 1 kita yakin, dan PPP, PAN serta PKB harus lebih meyakinkan agar mendukung Anis-Sandi, untuk itu pendekatan kita di gresroad, tambah Sutrisno Muslimin.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar