Jumat, 10 Februari 2017

Siapapun Pilihanmu NKRI Tetap Di Dada Kita Semua

Siapapun Pilihanmu NKRI Tetap Di Dada Kita Semua

Bertempat di Komplek Perumahan Widya Chandra Solidaritas Merah Putih menggelar Dialog menjelang Debat Kandidat terakhir pada 10 Februari 2017, mesti yang hadir adalah pendukung Paslon nomor 2, namun juga dihadirkan pembicara nomor 1 dan 3.

Beberapa isu menyangkut perempuan dan penggusuran dibahas secara terbuka, masalah perempuan selama ini belum diperhatikan.

Maman Wiryawan selaku ketua panitia Debat Kandidat dan Debat Paslon menegaskan bahwa Nobar bersama ketiga pendukung Cagub DKI ini adalah mempererat persahabatan persatuan, Pilkada memang penting, tapi yang lebih penting adalah NKRI.

Jakarta adalah Ibukota dan Pilkada harus sukses, tidak boleh ada keributan dan semua diharapkan legowo pasca Pilkada nanti, dan harus bisa menerima menang dan kalah, tegas Maman Wiryawan.

Hal senada juga diungkapkan Artis Ibukota Roy Martin, bahwa pihaknya optimis Pilkada bisa satu putaran untuk nomor urut 2, melihat debat kandidat yang terakhir ini.

Upaya ada yang ingin membuat kegaduhan pilkada memang ada, namun pihaknya yakin pengamanan sudah baik, dan pilkada bisa berjalan aman, lancar dan tidak ada paksaan saat mencoblos, untuk itu saya menghimbau agar warga Jakarta tidak terprovokasi ajakan yang bisa mengganggu Pilkada, tegasnya.(Nr)

0 komentar:

Posting Komentar