Kamis, 09 Februari 2017

SIM DINAS KELILING KUNJUNGI SESKOAL

SIM DINAS KELILING KUNJUNGI SESKOAL

Ada yang sedikit berbeda dalam pelayanan pembuatan SIM Dinas bagi anggota Seskoal tahun ini. Anggota yang biasanya mendatangi kantor Pom Lantamal III Jakarta untuk pembuatan SIM, Kamis, (9/2)  justru didatangi mobil Pelayanan Sim TNI keliling untuk pengurusan SIM, bertempat di Gedung M. Romly, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan. Kemudahan ini diberikan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-71 Korps Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) dan akan seterusnya dilaksanakan sesuai dengan permintaan masing-masing Kotama.

Ditengah-tengah kegiatan, Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M didampingi Dandenma Seskoal Letkol Marinir Trio Frederamsy Sumantri, S.IP, berkesempatan meninjau pelaksanaan pelayanan pembuatan SIM sekaligus mengajak seluruh anggota untuk berlalulintas secara sopan santun dan tidak arogan.

Sementara, Kasatprov Denma Seskoal Mayor Laut (PM) Damianus Denny Nixon Ogi. S.AP mengatakan bahwa kegiatan ini memang dilaksanakan untuk memberi kemudahan kepada seluruh anggota Seskoal. Seskoal adalah sasaran yang dituju setelah pelaksanaan hal yang sama di Marinir Cilandak, Mabesal dan RSAL dr. Mintoharjo. Tujuan selanjutnya adalah Kormar, Armabar, Lantamal III dan Kolinlamil.(Pry)

0 komentar:

Posting Komentar