Senin, 27 Februari 2017

Waslap It Koarmabar Di Mako Lantamal I Belawan

Waslap It Koarmabar Di Mako Lantamal I Belawan

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H., menerima Tim Waslap It Koarmabar tahun 2017 yang diketuai Kolonel Laut (P) Hargianto, M.M., M.Si (Han) beserta rombongan di ruang Vip Mako Lantamal I Belawan, Senin (27/2).

Dalam amanat Danlantamal I Belawan yang dibacakan Wadan Lantamal I Belawan pada acara pembukaan, menyampaikan bahwa kegiatan ini mempunyai dua makna strategis yang sangat berguna bagi perkembangan Lantamal I Belawan dan jajarannya di masa mendatang, pertama merupakan wahana yang tepat untuk memberikan informasi informasi tentang berbagai kebijakan dan arahan yang digariskan pemimpin serta untuk menyampaikan hasil temuan temuan sebelumnya dan koreksi yang perlu disampaikan, kedua merupakan sarana yang efektif untuk menerima masukan dari Lantamal I Belawan tentang berbagai kemajuan dan kendala serta permasalahan yang menghambat pencapaian tugas pokok guna diteruskan ke Komando atas.

Lebih lanjut Danlantamal mengatakan, proses Waslap merupakan bagian integral dari manajemen modern saat ini,  untuk mewujudkan pemerintahan yang baik (Good Goverment) dan tata pemerintahan yang (Good Governance). Oleh karena itu, Kepada seluruh Jajaran Lantamal I Belawan  untuk bekerja sama yang baik dengan Tim Waslap It Koarmabar. Berikan data-data yang akurat secara terbuka agar tercapai sasaran pengawasan Tim Waslap It Koarmabar demi kabaikan serta kemajuan Lantamal I Belawan dimasa yang akan datang.

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Danlantamal I Belawan, para Kadis/Kasatker Lantamal I Belawan.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar