Jumat, 03 Maret 2017

Ade Ray Dukung Kegiatan Under Armour

Under Armour Gelar Kualifikasi Tes Of Will 2017

Bertempat di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, Distributor Produk Alat Olahraga Under Armour Indonesia menggelar Kualifikasi Tes Of Will 2017, disamping itu perwakilan Distributor Malaysia, Singapura, Vietnam dan Brunai Darusalam juga turut menggelar Kualifikasi Tes Of Will 2017, dan untuk pemenang 1 laki-laki dan 1 perempuan dari Negara masing-masing akan di lakukan Final di Kuala Lumpur Malaysia. Hal tersebut diungkapkan Agam Rinaldi, Manajer Under Armour Indonesia.

Lebih jauh Agam Rinaldi menegaskan, bahwa Kompetisi Kebugaran sebagai tantangan para olahragawan di Indonesia sudah digelar dari tahun 2016 lalu, dimana para peserta akan bersaing di sirkuit selama 4 menit, yang terdiri dari Burpees, One Arm Thruster, TRX Rows dan lempar karung pasir, setiap peserta akan dinilai berdasarkan jumlah maksimum pengulangan dengan skor tertinggi.

Untuk Produk-produk perlengkaran Olahraga, baik Basket, Renang, Senam, Lari serta olahraga lain, dengan merk Under Armour seperti Sepatu olahraga, Celana Olahraga, Tas Olahraga, asesories, Kaos serta keperluan olahraga lainya, saat ini sudah dibuka gerainya di Mall Kelapa Gading, Pacific Palace, Senayan City dan bulan depan akan dibuka di Central Park. untuk di Surabaya ada di Tunjungan Plaza, semua harganya sangat kompetitif serta terjangkau, papar Agam.



Ade Ray Apresiasi Produk Under Armour

Disela kegiatan lomba, Olahragawan Ade Ray mengaku sangat mendukung kegiatan ini, karena bisa dikatakan untuk menyehatkan masyarakat akan pola hidup yang sehat.

Dengan lomba ini sebenarnya bukan masalah pemenangnya tapi sesungguhnya pada sendiri, bisa menjadi sehat dan ini baik bagi kesehatan pribadi peserta,ungkap Atlit berbadan kekar tersebut.

Menanggapi kegiatan promosi produk Under Armour, Ade Ray menegaskan bahwa produk alat olahraga dan pakaian olahraga tersebut adalah produk Amerika yang datang ke Indonesia dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Dan diharapkan dapat memberikan pilihan pada masyarakat akan peralatan atau pakaian olahraga, tujuannya tidak lain adalah mengajak atau menyemangati masyarakat untuk berolahraga. Misalkan seseorang dengan sepatu baru, baju olahraga baru, maka orang tersebut menjadi mau berolahraga. Kami tetap bersyukur, siapa pun yang mau mempromosikan produknya akan mengarahkan pada masyarakat hidup sehat, hal tersebut sesuai dengan tujuan/program pemerintah, ingin memasyarakatkan hidup sehat.

 Pemerintah bisa hancur jika rakyatnya pesakitan, karena kartu Indonesia sehat untuk membayar orang sakit, tapi kalau sehat maka uang BPJS lebih bermanfaat, bisa dilakukan untuk kepentingan yang lain yang lebih bermanfaat, tambah Ade Ray.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar