Kamis, 23 Maret 2017

Bakamla RI Tambah Tiga Perwira Tinggi

Bakamla RI Tambah Tiga Perwira Tinggi



Persis sebulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 23 Februari 2017, Kolonel Laut (P) Suradi Agung Slaamet, S.T., S.Sos., M.M. resmi menjabat sebagai Kepala Biro Umum Bakamla RI dalam acara pelantikan yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo No. 11 Jakarta Pusat, dan pada hari ini pria yang tampak angker tapi rendah hati dan murah senyum ini dianugerahi pangkat Laksamana Pertama TNI.

Agung, begitu panggilan akrabnya semasa kecil dan Suradi nama yang terkenal setelah bergabung menjadi Perwira TNI Angkatan Laut (1991), Kamis (23/3/2017) secara resmi telah melakukan pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi  menjadi Laksamana Pertama (Laksma) TNI, kepada Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, di Ruang Hening Mabes TNI, dan dilanjutkan laporan kepada Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., di Lobby Gd. R.E. Martadinata, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Selain itu, dalam kegiatan ini turut pula melakukan pelaporan kenaikan pangkat yaitu Laksamana Pertama TNI Isbandi Andrianto, S.E., M.M. dan Laksamana Pertama TNI Lilik Abu Siswanto, S.H., M.Si.(Han).

Sebagaimana diketahui, Laksamana Pertama TNI Isbandi Andrianto, S.E., M.M. menjabat sebagai Direktur Data dan Informasi pada Kedeputian Informasi, Hukum dan Kerja Sama Bakamla RI.

Semwntara itu Laksamana Pertama TNI Lilik Abu Siswanto, S.H., M.Si.(Han)  menjabat sebagai Direktur Strategi Keamanan Laut pada Kedeputian Kebijakan dan Strategi Bakamla RI.

Untuk menjalankan amanah jabatan dengan baik, secara otomatis strata kepangkatan akan mengikuti. Diharapkan setelah adanya prosesi pelaporan kenaikan pangkat ini akan memberikan kinerja yang lebih baik dan dinamis. Memberikan dampak yang semakin positif untuk Bakamla RI saat ini dan di masa yang akan datang.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar