Selasa, 07 Maret 2017

Daerah Jalasenastri Armada Barat Melaksanakan Penanaman Dan Penghijauan Lingkungan

Daerah Jalasenastri Armada Barat Melaksanakan Penanaman Dan Penghijauan Lingkungan

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi didampingi Panglima  Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos, dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Aan Kurnia, Bakor Jalasenastri Wilayah Jakarta, Pengurus Pusat Jalasenastri dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat melaksanakan penanaman dan penghijauan lingkungan di Markas Komando (Mako) Komando Latihan (Kolat) Koarmabar, Jalan Gading 12 No.5 Komplek TNI Angkatan Laut Sunter, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (7/3).

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penanaman dan penghijauan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah guna meningkatkan ketahanan pangan nasional. Diharapkan dengan dilaksanakannya program ini dapat membantu keluarga besar TNI Angkatan Laut khususnya yang bermukim di Perumahan TNI Angkatan Laut Sunter, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Dalam penanaman dan penghijauan lingkungan tersebut, dilaksanakan penanaman  bibit tanaman berupa sayur-sayuran  diantaranya tanaman cabe, terong, kangkung, sawi, kemangi, tomat dan menanam pohon belimbing. Kegiatan penanaman dan penghijauan tersebut dilaksanakan di lahan kosong di belakang Mako Kolat Koarmabar.

Sebelum pelaksanaan penanaman dan penghijauan, kegiatan diawali dengan olahraga bersama  yang diikuti oleh seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Koarmabar serta ibu-ibu Daerah Jalasenastri Armada Barat. Acara olahraga bersama diisi dengan senam aerobic yang dipandu oleh anggota Binjas Disminpers Koarmabar dan  instruktur senam dari sanggar senam.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar