Senin, 13 Maret 2017

Dansatkopaska Koarmabar Laksanakan Kunjungan Silahturahmi Ke Menteri KKP

Dansatkopaska Koarmabar Laksanakan Kunjungan Silahturahmi Ke Menteri KKP

Komandan Satuan Komando Pasukan Katak Komando Armada RI Kawasan Barat (Dansatpaskaarmabar) Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, M.M., baserta prajurit Kopaska Koarmabar melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Menteri KKP Dr. (HC) Susi Pudjiastuti di Jalan.Merdeka, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (11/3).Turut hadir pada acara tersebut Sekjen KKP Sjarief Widjaja, para Dirjen KKP, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan para pejabat lainnya.

Dalam sambutan Menteri KKP Dr. (HC) Susi Pudjiastuti  mengatakan antara lain, bahwa Saya tidak punya background militer, birokrat dan tidak punya background ilmuan tetapi saya memiliki hati dan komitmen kerja bersama-sama. Yang terpikir apa yang saya punya dari pengalaman hidup saya kita kerja bersama membantu menyangkutkan semuanya untuk bisa membantu membangun negara kita.

Lebih lanjut Menteri KKP Dr. (HC) Susi Pudjiastuti menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Komando Pasukan Katak Koarmabar dalam rangka melaksanakan latihan Glagaspur K-2 Paska tahun 2017 dan juga  sebagai apresiasi terhadap kerja sama dan achievement yang di bangun oleh TNI Angkatan laut. Yang pastinya TNI Angkatan Laut  sebagai ujung tombak ke depannya. Harapan menjadi team besar kita semua bekerja sama-sama semaksimal mungkin dan TNI Angkatan Laut semakin hebat, Jalesveva Jayamahe , ujar Menteri KKP.

Selain itu Komandan Satuan Komando Pasukan Katak Koarmabar (Dansatkopaskaarmabar) Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, M.M., mengucapkan terimakasih sambutan melaksanakan kunjungan silaturahmi dan juga dukungan moril selama melaksanakan.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian cideramata dari Dansatkopaskaarmabar kepada Menteri KKP Dr.(HC) Susi Pudjiastuti serta foto bersama.(Red)

0 komentar:

Posting Komentar