Senin, 13 Maret 2017

DANSESKOAL HADIRI PELATIHAN PEKERTI GADIK TNI AL, GEL I TAHUN 2017

DANSESKOAL HADIRI  PELATIHAN PEKERTI GADIK TNI AL, GEL I TAHUN 2017


Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M. menghadiri kegiatan Pelatihan Pekerti (Peningkatan Ketrampilan Dasar Teknik Instruksional) Gadik (Tenaga Pendidik) TNI AL Gelombang I tahun 2017, yang secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksamana Pertama TNI Sulistiyanto, M.Sc., P.S.C. bertempat di Kelas C, gedung R.E. Martadinata Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Pelatihan Pekerti yang diikuti 60 peserta yang terdiri dari Antap Seskoal dan kotama-kotama wilayah Barat,Jakarta dan akan dilaksanakan selama satu minggu ini merupakan program pelatihan bagi personel TNI AL yang melaksanakan tugas pengabdian sebagai pelatih maupun instruktur di lembaga pendidikan (lemdik) TNI AL. Kegiatan tersebut merupakan kerja sama antara Disdikal (Dinas Pendidikan Angkatan Laut) dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang bertujuan untuk memberikan pembekalan, peningkatan dan pengembangan sistem instruksional kepada para pelatih maupun instruktur dilingkungan TNI AL.

Pembekalan awal langsung disampaikan Kadisdikal Laksma TNI Sulistiyanto, M.Sc., P.S.C., sesaat setelah pelatihan Pekerti dibuka. Disela-sela mengajar ada beberapa penekanan secara khusus kepada para peserta latihan agar mampu memanfaatkan waktu dan mengikuti pelatihan dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat mengembangkan kemampuan dan jati diri sebagai wujud kepribadian yang utuh untuk menjadi contoh terbaik di TNI AL.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E, M. Tr (Han), para Pejabat Utama Seskoal, serta Patun dan Dosen Seskoal.(Nk).

0 komentar:

Posting Komentar