Jumat, 17 Maret 2017

DANSESKOAL LEPAS ANGGOTANYA YANG PURNA TUGAS

DANSESKOAL LEPAS ANGGOTANYA YANG PURNA TUGAS

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M., melepas anggotanya yang akan melaksanakan purna tugas setelah bertugas mengabdikan diri di TNI AL selama puluhan tahun.  Mereka adalah prajurit dengan pangkat Bintara Tinggi atas nama Pelda Bah (Purn) Mat Noor mantan anggota Departemen Operasi Seskoal dan Pelda  Rum (Purn) Supriyanto mantan anggota Satuan Kesehatan Seskoal.

Kegiatan ini dilaksanakan disela-sela pelaksanaan Upacara Bendera 17-an yang diikuti seluruh anggota Seskoal, Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 serta Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan 12 TP 2017 di Lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (17/03) dengan Komandan Upacara Kasubdep Strahankam Depstra Seskoal Letkol Mar Drs. Sunarjo Slamet Widodo, M.Si.

Danseskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M dalm sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai penghargaan kepada para prajurit yang sudah purna tugas dari kedinasan TNI ANgkatan Laut.

“Saya berharap serta mengajak anggota yang sudah purna untuk tetap mempertahankan dan menjaga hubungan baik yang sudah terbina selama ini, baik secara pribadi maupun kesatuan terutama nama baik TNI Angkatan Laut”, ujarnya.

Pejabat nomor satu di jajaran Seskoal ini menyadari bahwa secara pengabdian bagi personel TNI yang sudah purna tugas memang sudah bebas dari tugas/dinas dan tanggung jawab terhadap kesatuan, namun secara emosional dan jiwa korsa sebagai prajurit TNI antara yang masih aktif dan yang sudah purna tidak akan pernah putus.

Acara diakhiri dengan penyerahan tanda penghargaan dan kenang-kenangan oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar