Jumat, 17 Maret 2017

Dharma Wanita Persatuan Bakamla RI Lakukan Bina Jasmani Bersama

Dharma Wanita Persatuan Bakamla RI Lakukan Bina Jasmani Bersama

Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI kembali lakukan kegiatan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan berupa olah raga bersama di Halaman Kantor Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

DWP Bakamla RI rutin melakukan kegiatan kebersamaan di lingkungan Bakamla RI. Selain untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, rasa kedekatan yang dipersatukan oleh instansi Bakamla RI juga harus terus dibina agar tetap harmonis. Kegiatan yang dilakukan pada umumnya cukup beragam, misalnya saja pada kesempatan kali ini selain diadakan olah raga aerobik bersama, diadakan pula simulasi tata cara pemakaian kain tradisional, busana adat Jawa dan modern yang dipandu oleh Dewi Arfiani H.S. Jusuf. Sebagaimana diketahui, Dewi merupakan mantan model di era tahun 80-an dan saat ini aktif mengajar modelling dan sebagai pengajar pengembangan pribadi.


Selain itu diadakan juga acara bagi-bagi doorprize bagi peserta yang aktif melakukan interaksi tanya-jawab selama kelas simulasi berlangsung. Bazaar juga diadakan untuk menambah meriah suasana. Produk-produk yang dijajakan seputar panganan home made, fashion muslimah dan pernah pernik wanita.

Ny. Tati Ari Soedewo selaku Ketua DWP Bakamla RI akan terus mengadakan program-program kegiatan yang menarik, positif dan membangun, khususnya untuk anggota DWP Bakamla RI.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar